CHAP 4

13.7K 780 8
                                    

Matahari sudah mulai menampakkan dirinya, mengusik tidur semua orang yang tertidur termasuk kedua orang yang masih betah dengan posisinya. Terasa nyaman.

Yoja mungil itu bangun saat merasakan tubuh nya terasa sangat nyeri. Dia terkejut saat ada tangan kekar yang memeluknya dari belakang. Setelahnya dia mengingat apa yang sudah dia lakukan semalam dan mengingat itu semua berhasil membuat mukanya memerah.

'Huh aku sangat malu, apa yang harus aku lakukan sekarang' batin baekhyun. Saat dia mau beranjak dari kasurnya dia merasakan ada sesuatu di dalam tubuhnya saat dia menyingkap selimut mukanya makin memerah.

'Apa benda itu semalaman berada di sana?' tanya baekhyun. Dia perlahan melepaskan benda itu dan akhirnya berhasil tanpa menganggu sang pemiliknya. Dia sedikit mendesah saat mengeluarkan benda itu karena lubangnya terasa sangat nyeri.

Dia memungut bajunya dan memakainya dengan tergesah. Setelah selesai di berjalan keluar kamar dengan terpincang.

Baekhyun pergi ke kamarnya dan mandi. 50 menit akhirnya baekhyun keluar kamar dan menuju dapur buat memasakkan sarapan.

"Selamat pagi ahjuma" sapa baekhyun.

"Selamat pagi nona byun"

"Ahjuma bisa panggil aku baekhyun saja, karena aku bukan siapa-siapa di rumah ini aku hanya tamu" baekhyun sambil berjalan menuju dapur dan menyiapkan bahan-bahan.

"Emm baiklah non- ah maksud ahjuma baekhyun"

"Oh iya aku harus memanggil ahjuma dengan panggilan apa karena disini banya sekali ahjuma" ucap baekhyun sembari memanyunkan bibirnya.

"Jung ahjuma, tuan chanyeol selalu memanggil saya seperti itu"

"Baiklah jung ahjuma" ucap baekhyun di akhiri dengan kekehan.

Hampir satu jam akhirnya masakan baekhyun sudah siap tinggal menunggu sang pemilik rumah bangun.

Setelah menunggu hampir 20 menit akhirnya chanyeol keluar kamar. Baekhyun langsung beranjak dari kursi dan berjalan menuju tangga dengan membawa segelas air putih.

Chanyeol mengambilnya dan meminumnya habis setelahnya memberikan gelas kosong itu kepada baekhyun. Chanyeol terlihat sangat mengantuk terlihat dari wajahnya yang sayu tapi terlihat fresh karena dia sudah cuci muka dan sikat gigi.

"Mmm chan aku memasakan sarapan" chanyeol hanya diam dan berjalan menuju meja makan. Chanyeol langsung memakan makanannya.

"Kenapa kau diam disana. kemari, aku tidak suka makan sendiri"

"Ah ne" baekhyun hanya diam menunduk tanpa memakan makanannya.

"Kenapa kau tidak makan?"

"Ti-tidak" jawab baekhyun masih menunduk.

"Apa masih sakit?" tanya chanyeol. Baekhyun yang tidak tahu arah pembicaraan chanyeol dia langsung mendongak "bagian bawahmu"

Baekhyun langsung memerah karena chanyeol berbicara dengan santai nya tanpa mengenal tempat karena disana masih banyak maid di dapur dan dapat dipastikan mereka dapat mendengarnya.

"E-emm ti-tidak begitu" baekhyun masih menunduk.

Setelah beberapa menit mereka makan akhirnya selesai dan chanyeol beranjak dari tempat duduk untuk pergi ke kamarnya untuk mandi.

Baekhyun membawa piring kotornya ke dapur yang disana sudah ada jung ahjuma.

"Biar ahjuma saja baek"

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang