18.20
Chanyeol sudah pulang dari kantor karena mood nya yang buruk semenjak kedatangan sunbin tadi siang.
Dia sekarang membutuhkan baekhyunnya agar mood nya kembali normal.
Sesaat sudah sampai di mension menwahnya dia langsung masuk dan mencari wanita mungilnya "Baek...."
"Ada apa chan... Jangan teriak-teriak seperti itu!!" Baekhyun datang dari arah dapur.
Chanyeol langsung memeluknya dengan erat.
"Ada apa dengan mu? Kenapa kau pulang cepat?" Tanya barkhyun sembari membalas pelukan hangat itu.
"Mood ku buruk karena sunbin" Ucap chanyeol seperti seorang anak yang telah mengadu kepada ibunya.
"Ada apa dengannya?" Baekhyun mengelus punggung tegap suaminya.
"Dia datang ke kantorku tadi siang"
"Apa tidak boleh dia datang ke kantormu??" Tanya baekhyun lembut.
"Aku benci sunbin, karena dia melukaimu" Baekhyun menjauhkan wajah chanyeol dari lehernya dan menatapnya intens.
"Jangan membenci seseorang hanya karena kesalahan kecil. Semua orang pasti punya kesalahan" Baekhyun menangkup wajah chanyeol.
"Itu bukan kesalahan kecil bagiku"
"Tapi aku tidak apa-apa kan?"
"Tapi kau berdarah saat itu"
"Tapi sekarang aku sudah baik-baik saja"
"Tap-"
"Sekarang waktunya makan malam channie...." Baekhyun memotong omongan chanyeol.
Baekhyun hendak melanjutkan masaknya tapi ada tangan yang menahan pergelangan tangannya dan menariknya.
"Kau sudah berani memotong pembicaraanku, hmm?"
Baekhyun gugup karena di tatap sangat intens oleh chanyeol yang sedang memasang smirk di wajah nya.
"Kau harus di hukum baby!!!" Chanyeol menggendong baekhyun menuju kamarnya di lantai dua.
"Chan!!! Lepaskan!!! Kita harus makan malam!!"
"Tidak, kita bisa menundanya. Kau harus di hukum terlebih dahulu" Chanyeol terus menggendong baekhyun tanpa mendengarkan baekhyun yang protes.
~*~
"Sehunnie~ ada apa dengan wajahmu itu?" Ujar luhan yang melihat wajah sehun yang kesal.
"Banyak sekali pekerjaan di kantor" Sehun mendekati luhan dan ikut duduk di sebelahnya.
"Apa mau aku buatkan kopi atau teh?" Tawar luhan.
"Tidak usah, aku hanya ingin ini" Sehun menunjuk payudara luhan.
"Yaaak!!!! Jangan mesum!!! Siapa yang mengajarimu mesum seperti itu!!!"
Sehun terkekeh melihat wajah luhan yang memerah.
"Kau istirahatlah, seminggu lagi acaranya akan di mulai. Aku tidak mau kau sakit nanti" Ucap sehun sembari membenarkan poni luhan.
"Kau yang seharusnya istirahat, kau selalu kerja lembur akhir-akhir ini!!"
"Ya... Itu karena aku ingin segera menyelesaikan pekerjaan ku, jadi nanti tidak ada yang bisa mengganggu kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
РазноеSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih