1 bulan kemudian
"chan... cepat bangun kau ada meeting pagi ini" ucap baekhyun sambil memberi chanhyun susu.
chanyeol membuka matanya dan melihat baekhyun dan chanhyun yang sudah mandi dan wangi.
"kesayangan daddy sudah mandi, hm?" chanyeol menciumi pipi chanhyun dan sesekali menciumi pipi payudara baekhyun.
"cepat mandi!" baekhyun berusaha menyingkirkan kepala chanyeol.
"aku juga ingin minum cucu mom!" chanyeol memasang wajah memelas.
"chan!!! cepat ini sudah jam tujuh. meeting nya di mulai jam delapan"
"iya, baekki ku sayang" chanyeol mencium bibir baekhyun. bukan. tapi melumat dan segera melesat ke kamar mandi.
"yaak!!!" untung baekhyun tidak teriak terlalu keras, kalau tidak chanhyun akan menangis kerena teriakannya.
~*~
"aku mungkin akan pulang larut, karena ada meeting dadakan" chanyeol memasang dasinya, yang hampir setiap pagi baekhyun yang melakukannya. tapi karena baekhyun sedang menggendong chanhyun jadi dia memasangnya sendiri.
"baiklah, jangan lupa makan siang" baekhyun tau, jika suaminya sudah banyak pekerjaan dia akan lupa dengan jam makannya.
"iya, baekki bawel" baekhyun mendelik. chanyeol suka sekali mengatai nya bawel.
"chanhyun jangan nakal ya sama mommy. nanti kalo chanhyun nakal daddy akan menghukum mommy"
baekhyun membulatkan matanya "kenapa jadi aku yang di hukum?!"
"karena chanhyun nakal, jadi hukumannya adik baru" ucap chanyeol sambil tersenyum tanpa dosa.
"yak!! chanhyun baru satu bulan, dan kau sudah akan memberikannya adik? jangan gila chan..."
"banyak anak lebih baik" baekhyun terkekeh.
"baiklah, daddy pergi dulu. bye"
"hm..." jangan lupa ciumannya.
~*~
18.00
baekhyun sudah menidurkan chanhyun dan dia sekarang sedang memasak di dapur untuk makan malam, meskipun dia tau chanyeol akan pulang larut tapi tetap saja dia harus memberi makan malam bayi besar itu
"ahjuma bisa tolong belikan daging di supermarket? aku membutuhkannya"
"ah baiklah, tapi tak apa ahjuma tinggal?"
"tidak apa. aku hanya harus masukkan bumbunya saja"
"baiklah, ahjuma akan ke supermarket"
"iya..."
baekhyun sebenarnya tidak sendirian di rumah, ada para maid lainnya. hanya saja para maid sedang istirahat karena baekhyun menyuruhnya.
cukup lama baekhyun memasak dan jung ahjuma pun belum datang jadi dia memutuskan untuk menghampiri chanhyun yang berada di ruang tv.
"chanhyun?"
baekhyun terkejut saat tidak mendapati chanhyun di atas kasurnya. dia panik, berusaha mencari di sekeliling nya. tapi nihil tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
RastgeleSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih