CHAP 7

12K 671 5
                                    

Chanyeol mengeluarkan juniornya dari dalam sana dan mengendong baekhyun yang tertidur di pangkuan nya.

Chanyeol meletakan baekhyun yang sedang tidur di sofa yang berada di ruang kerjanya dan dia berjalan memunguti pakaiannya.

Setelah selesai memakai pakaiannya dia menggendong tubuh telanjang yang sebelumnya sudah di tutup dengan selimut dan membawanya ke kamarnya. Chanyeol berjalan menuju tangga dan sampai di kamar dia merebahkan tubuh mungil baekhyun dan melepaskan selimutnya di ganti dengan selimut di ranjangnya dan mereka pergi ke alam mimpi setelah melakukan malam yang panas.

~*~

Hari terus berganti dan tidak terasa baekhyun sudah satu bulan di dalam rumah itu.

Selama itu baekhyun dan chanyeol selalu melakukan 'itu' di setiap malam seperti memang itu sudah kewajiban bagi mereka.

Tapi seminggu belakangan ini baekhyun merasa mual dan terus memuntahkan isi perutnya tapi setelah memuntahkannya tidak ada apapun yang ada hanya cairan bening dan akhir-akhir ini juga baekhyun selalu gampang kelelahan.

Seperti pagi ini baekhyun lari menuju kamar mandi hanya untuk memuntahkan cairan bening itu lagi "hoek...hoek...hah hah" nafasnya tersenggal senggal.

Baekhyun merasa sangat pusing jadi dia memilih tidur dan menelpon seseorang di ponselnya.

Tut tut tut

"Yeobseo?"

"Ne annyeong kyung"

"Baek kemana saja kau sudah lama kau tidak menelponku"

"Ah maaf kyung aku banyak pekerjaan,emm kyung aku mau menanyakan sesuatu"

"Tanya apa?"

"Emm aku merasa sangat mual setiap pagi dan itu berlangsung selama seminggu belakangan ini dan aku juga merasa sangat lelah bila mengerjakan sesuatu yang meskipun itu pekerjaan ringan"

"Oh astaga, baek apa kau pernah melakukan itu dengan seseorang?" pipi baekhyun memerah.

"Apa yang kau bicarakan kyung"

"Itu gejala-gejala awal saat seseorang hamil, apa kau belum haid bulan kemarin?"

"Apa? Ya bulan kemarin aku tidak haid. Wae?"

"Astaga kau hamil baek, kau melakukannya dengan siapa? Apa kau melakukannya tanpa sengaja? Siapa yang melakukannya?"

"Kyung aku lelah. Akan aku tutup, bye"

Pip

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang