.......chanyeol kembali melumat bibir manis baekhyun sampai bibir itu membengkak.
Skip
Sekarang mereka sudah full naked dan posisi mereka sudah duduk di kursi santai yang berada di balkon itu dengan baekhyun menduduki tubuh chanyeol.
"Nghhh.... Chanhh" Desah baekhyun saat chanyeol terus saja menyedot payudara baekhyun.
"Chanh... Cepathhh masukkanh... Akuh sudah tidak tahanhh.." Chanyeol langsung saja sedikit mengangkat tubuh baekhyun dan mengarahkan penisnya ke lubang baekhyun.
Jleb
"AKHH... ahhh.. Uggh" Baekhyun memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya.
"Uhh baek... Kau masih saja sempithh" Chanyeol menggerakkan pinggulnya naik turun secara perlahan.
"Chanhh.... Fasterhh.... Please...ahh"
"Tidak!!! Uhh..."
"Ayolahh...." Baekhyun menaik turunkan tubuhnya sendiri dengan tempo agak cepat karena merasa kesal.
Chanyeol yang merasakannya langsung memegang pinggang baekhyun dan berhasil menghentikannya.
"Kau tidak mendengarkanku!!" Baekhyun menunduk takut karena suara chanyeol agak meninggi "maafkan aku. Aku hanya tidak ingin menyakiti baby"
Baekhyun mengagguk dan chanyeol segera melanjutkan acara 'mari menggenjot' nya.
Mereka terus melakukannya, tapi tidak lama hanya dua ronde karena mereka akan mengadakan acara nanti sore dan mereka harus segera mengistirahatkan tubuhnya.
~*~
Pesta akan segera di mulai pada pukul lima sore dan sekarang masih pukul setengah lima.
Yang datang ke pesta ini hanya teman dekat chanyeol dan baekhyun saja seperti yoora, siwon, sehun, luhan, kai, kyungsoo, kris, tao, suho, yixing, woohyun dan masih banyak teman saat mereka masih sekolah.
Sekitar empat puluh orang saja.
Tempatnya tapat di tepi pantai dan bisa sambil menikmati terbenamnya matahari. Sangat romantis dengan alunan musik klasik dan udara yang dingin.
Hanya sebuah makan malam perayaan untuk pernikahan mereka tidak lebih.
Semua sudah datang dan mereka mulai menikmati hidangan yang di berikan pelayan sambil sesekali berbincang dan melihat matahari yang akan tenggelam.
~*~
Acara makan malamnya sudah selesai dan sekarang waktunya untuk berdansan dengan pasangan mereka masing-masing. Ada yang tidak punya pasangan dan dia hanya menonton sambil meratapi nasibnya.
"Baek kemari" Ajak chanyeol. Baekhyun dengan senang hati menerima uluran tangan itu dan mulai berdansa.
Sekarang pakaian mereka sedikit lebih santai. Baekhyun Hanya memakai gaun panjang dengan rambut di gerai dengan sedikit bunga-bunga di sela-sela rambutnya.
Dan chanyeol memakai kemeja putih dengan lengan di gelung sampai siku dan celana panjang berwarna putih juga.
Mereka berdansa dan terus melakukannya sampai sebuah suara kembang api yang sangat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
RandomSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih