".....aku mencintaimu baek" Baekhyun membeku.
'Apa benar yang di katakannya?' batin baekhyun.
"A-apa yang kau katakan?" Baekhyun hanya ingin memastikan.
"Aku sangat mencintaimu dan chanhyun" Chanyeol tersenyum sangat manis kepada baekhyun yang sedang terperangah melihatnya.
"Aku sangat menunggu ini. Aku sangat ingin mendengar bahwa kau mencintaiku" Mata Baekhyun berkaca-kaca.
"Maaf membuatmu menunggu. Aku hanya takut kehilanganmu"
"Kenapa kau berbicara seperti itu? Aku tidak akan meninggalkanmu"
"Ya, aku percaya padamu" Chanyeol mengelus pipi halus baekhyun.
Chanyeol mendekati wajahnya ke wajah baekhyun sampai wajahnya hanya berjarak beberapa centi dan akhirnya bibir yang menjadi candunya itu bisa dia makan habis. Tidak, dia lumat tidak di makan.
Mereka saling melumat dan menyesap satu sama lain.
Tangan chanyeol mulai mengerayapi tengkuk baekhyun dan beralih ke leher dan dua tonjolan yang bisa menaikkan nafsunya.
"Nggh...." Desah baekhyun saat chanyeol meremas sedikit payudaranya.
Ciuman itu berpindah ke leher jejang dan putih milik baekhyun. Menjilat, mengigit dan menyesap leher itu.
Baekhyun sangat menyukai semua sentuhan chanyeol.
Ciumannya berpindah semakin ke bawah dan sampai pada payudara Baekhyun.
Chanyeol menggendong baekhyun menuju ranjang yang berada di ruangan sebelah sambil mencumbunya.
Skip
Mereka sekarang sudah full naked sekitar setengah jam yang lalu.
"Bolehkan?" Tanya chanyeol dengan suara rendah karena nafsunya sudah berada di puncaknya.
"Tidak perlu bertanya"
"Aku takut menyakiti chanhyun" Chanyeol mengelus perut baekhyun dengan posisi berada di atas baekhyun dengan menopang badannya dengan siku nya.
"Bermainlah halus. Dia tidak akan tersakiti. Bila kita mengakhiri ini kau akan bermain solo nanti"
"Tidak apa aku bermain solo. Asalkan chanhyun dan kau tidak tersakiti"
"Aku tidak mau kau bermain solo, aku ingin membantu" Baekhyun memasang wajah cemberut nya.
Chanyeol mengecup bibir baekhyun "baiklah, tapi aku akan bermain halus dan jangan meminta untuk aku bermain kasar. Mengerti?"
Baekhyun mengagguk dengan lucu.
Chanyeol mencoba memasukan juniornya ke miss v baekhyun dengan perlahan. Baekhyun mendesah tertahan.
"Ahh.... Oppahhh.. Cepathhh" Chanyeol kembali memasukannya lagi karena lubangnya sangat sempit seperti pertama kali dia memasuki itu.
Jleb
Sudah semua dia tanam juniornya di miss v baekhyun. Chanyeol mendiaminya sebentar dan melumat bibir baekhyun agar rasa sakitnya hilang.
Setelahnya dia menggenjot nya dengan tempo sangat pelan.
"Op-ppahh... Fashh..terhh.."
"Tidak bisa, chanhyun akan tersakiti nanti" Baekhyun hanya bisa menggeram.
"Ahh..baek kau sangat ah... Sempit"
Mereka terus melakukannya sampai tiga ronde. Tidak seperti biasanya, karena biasanya mereka akan melakukannya sampai pagi dengan ronde yang tidak terhingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
De TodoSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih