CHAP 16

11.7K 696 19
                                    

Hari sudah berlalu dan semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Termasuk hubungan chanyeol dan baekhyun. Mereka selarang sedang menuju ke butik milik kakak nya chanyeol.

Mereka akan menikah satu minggu lagi karena baekhyun bilang dia tidak ingin menikah di saat perutnya sudah besar. Ia takut chanyeol menjadi bahan perbincangan dengan menghamili anak orang sebelum menikah. Tapi itu fakta.

"Baek sebentar lagi sehun dan luhan juga akan menikah. Mereka bilang akan menikah setelah kita"

Chanyeol, sehun dan kai mereka saling mengenal. Mereka teman kecil nya chanyeol.

"Benarkah!!!! Astaga si rusa itu kenapa tidak memberitahu aku"

Baekhyun memanyunkan bibirnya. Sangat lucu.

~*~

Chanbaek sudah sampai di butik milik yoora dan mereka segera masuk.

"Hi eonni!!!" Yoora sangat kaget dengan kedatangan baekhyun.

"Astaga!! Baekkie ku!" Yoora menghampiri baekhyun dan memeluknya erat.

"Yak!!! Baekhyun bisa sesak nafas"

"Diamlah kau caplang!! Ada apa kalian ke sini?"

"Emm kami ingin membuat gaun" Baekhyun melirik chanyeol.

"Gaun apa?"

"Kami akan menikah noona!!"

"BENARKAH!!! Baek apa benar?"

"Iya eonni. Kami akan menikah minggu depan"

"Kenapa cepat sekali" Yoora menuntun chanbaek agar duduk si sofa yang berada di ruangannya.

"Aku tidak ingin chanyeol menjadi bahan perbincangan publik karena menghamili anak orang sebelum menikah"

"Biarkanlah si caplang jelek itu"

"Terserahlah" Baekhyun dan yoora terkekeh melihat wajah cemberut chanyeol.

~*~

Chanbaek sekarang sudah berada di mobil dan melajukan nya menuju restaurant.

Tiga puluh menit mereka pun masuk ke dalam dan memesan makanannya.

Sambil menunggu mereka berbincang. Dengan santai.

Sampai handphone chanyeol berbunyi. Chanyeol mengangkatnya di depan baekhyun karena dia yang memaksa.

"Iya" Ucapnya dingin.

"Ada seseorang sedang bersembunyi sembari melihat anda di depan Restaurant yang anda tempati"

Chanyeol menggedarkan pandangannya. Dan dia mendapati seseorang memakai hoodie hitam dengan masker sedang bersembunyi di dekat jendela pintu masuk.

"Cari tahu siapa dia! Dan ikuti dia!"

"Siap tuan"

Pip

"Siapa?" Tanya baekhyun yang penasaran.

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang