Matahari sudah mulai tenggelam dan chanyeol masih setia di samping baekhyun yang belum kunjung bangun.
Dokter bilang baekhyun hanya kelelahan jadi dia agak lama untuk siuman.
Chanyeol merasakan tangan baekhyun bergerak dan melihat mata indah itu mengerjap dengan lucu.
"Baek!!" Chanyeol memeluk baekhyun.
Chanyeol menekan tombol di dekat ranjang baekhyun dan datanglah dokter yang langsung memeriksakan keadaan baekhyun.
"Nona byun baik-baik saja. Dia hanya kelelahan. Saya permisi" Chanyeol mengagguk dan mendekati baekhyun.
"Baek, kau baik-baik saja?" Tanya chanyeol khawatir.
"Aku baik-baik saja" Jawab baekhyun dengan suara yang lemah "apa kau yang menyelamatkanku?"
Chanyeol mengangguk masih dalam pelukan baekhyun dan menghirup aroma khas baekhyun. Strawberry.
"Bukankah kau di kantor?"
Chanyeol mengangkat wajahnya dari leher baekhyun "Aku tadinya akan mengajakmu bertemu dengan siwon hyung karena dia baru pulang dari dinasnya di jepang"
"Siwon?"
"Dia suaminya yoora nonna"
Baekhyun melebarkan matanya "yoora eonni memiliki suami!?"
"Ya, apa kau belum tahu. Mereka sudah menikah sebulan sebelum kau datang ke rumah ku"
"Apa, mereka memiliki anak?"
Chanyeol menggelang "mereka belum melakukannya karena siwon hyung langsung pergi dinas"
Chanyeol memberikan baekhyun air minum dan langsung di minum oleh baekhyun sampai habis.
Setelahnya mereka cerita sampai larut malam.
Drrt drt
Ponsel baekhyun bergetar menandakan ada telpon masuk dia langsung mengangkatnya tanpa membaca siapa yang menelponnya.
"Yeobseo?"
"Hai baek!!"
Baekhyun membolakkan matanya "kris oppa?"
"Baek apa kabar? Aku sangat merindukanmu!"
"Aku baik-baik saja oppa. Apa oppa juga baik-baik saja?" Chanyeol memperhatikan baekhyun dengan tatapan tajam.
"Aku baik, oh ya baek aku ingin memberitahukanmu sesuatu. Bulan depan aku akan menikah dan kau aku undang"
"Benarkah? Ah oppa~ kenapa kau baru memberitahuku sekarang" Baekhyun memanyunkan bibirnya.
"Aku lupa, maafkan aku"
"Tidak apa, tapi kau berhutang penjelasan denganku"
"Iya, iya baekkiku. Baiklah oppa akan memutuskan panggilannya bye"
"Ne. Bye"
Chanyeol masih menatap baekhyun dengan tatapan tajamnya. Baekhyun terkekeh.
"Ouh channie ku sedang cemburu yah?"
Chanyeol masih terus menatapnya dengan tatapan tajam dan berhasil membuat baekhyun takut.
"Apa dia kris?"
Baekhyun mengagguk.
"Jauhi dia!!"
"Tidak bisa chan. Dia temanku, dia sangat baik" Chanyeol menghela nafas.
"Emm chan, bolehkan aku pergi ke penikahannya kris bulan depan?" Tanya baekhyun takut.
Chanyeol mengagguk dengan senyum idiot di wajahnya "itu bagus, dia akan menikah jadi dia tidak bisa mengagguk mu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
عشوائيSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih