CHAP 22

9.4K 627 26
                                    

"ch-chan.... ap-apa yang ter...jadi" suara baekhyun bergetar dengan air mata yang mengalir membasahi pipi nya.

chanyeol hanya tersenyum "aku baik - baik saja baek"

baekhyun mencoba membalik balik chanyeol. tapi chanyeol menahannya dan malah memeluknya dengan chanhyun yang masih di gendongannya.

baekhyun melihat sunbin yang berada di belakang tubuh chanyeol tengah melihat ke arah perut belakang chanyeol.

baekhyun melepas pelukannya dan membalik tubuh chanyeol. dia menangis saat melihatnya, banyak darah pada bagian punggung kanan chanyeol.

"ak... aku- aku.... maafkan aku chan" itu bukan baekhyun melainkan sunbin yang sedang menangis dengan memegang pisau yang berlumuran darah di tangannya.

baekhyun membalik kembali badan chanyeol dan akan jatuh jika woohyun tidak datang bersama anak buah lainnya.

woohyun memegangi badan chanyeol yang limbung. sementara baekhyun, karena dia shok dan dia pun membawa chanhyun di gendongannya jadi dia hanya bisa menangis.

"hiks... chan.... ada apa?" baekhyun masih terus menangis hingga chanyeol sudah di bawa woohyun menuju lift.

~*~

keadaan di depan ruang operasi penuh dengan isak tangis wanita mungil yang sedang menggendong chanhyun.

"baek... chanyeol akan baik - baik saja. tenanglah..." yoora mencoba menenangkan baekhyun yang terus menangis.

sementara yang lainnya -kyungsoo, kai, luhan, sehun- hanya terdiam. karena mereka tahu, baekhyun tidak akan berhenti menangis bila dokter di dalam sana belum keluar dan menjelaskan bahwa chanyeol baik - baik saja.

"ini semua... hiks- karena aku eon-ni... hiks.."

"tidak, tidak. ini bukan kesalahanmu baek...ini hanya kecelakaan"

yoora masih terus menenangkan baekhyun. tapi, baekhyun tetaplah baekhyun. hingga seorang dokter dari dalam sana keluar dan memberitahukan kepada yang lainnya.

"maaf, saya akan memberitahukan bahwa tuan Park kehabisan banyak darah dari dalam tubuhnya, dan harus segera menerima donor darah. apa ada yang mamiliki golongan darah yang sama dengan tuan park?" jelas dokter.

"saya dok. saya memiliki golongan darah yang sama dengan chanyeol"

dokter itu tersenyum "baiklah noona, silahkan ikuti saya" yoora mengangguk dan hendak beranjak sebelum baekhyun menahannya.

"terima kasih" ujar baekhyun.

"tidak masalah baek, chanyeol adikku, sudah seharusnya aku menolongnya"

yoora pergi mengikuti dokternya menuju ruangan.... entah apa namanya.

~*~

1 jam kemudian

yoora sudah kembali semenjak 30 menit yang lalu dan operasi sudah berjalan kembali.

baekhyun sudah tenang meskipun masih sesegukan dan chanhyun berada di gendongan yoora.

tentang sunbin.... entahlah, polisi sedang menanganinya dan baekhyun tidak ingin memikirkannya sekarang.

pintu ruang operasi itu sudah terbuka dan dokter pun keluar dari sana.

"bagaimana keadaanya?" tanya sehun yang memang sudah sangat menghawatirkan chanyeol.

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang