Setelah chanyeol dan baekhyun selesai makan mereka pergi ke ruang kerja chanyeol. Baekhyun duduk di pangkuan chanyeol karena permintaan chanyeol. Sekarang hari libur jadi chanyeol hanya diam di rumah dengan puppy nya.
Chanyeol mengusap paha baekhyun. Baekhyun sedikit menggeliat. Setelahnya menjelang malam dan mereka pergi ke kamar mereka masing-masing.
~*~
Pagi ini sinar matahari memaksa masuk ke retina mata seorang namja jangkung, mungkin seseorang membuka tirainya.
"Selamat pagi oppa, kau akan pergi ke kantor jadi bergegaslah mandi aku akan memasakan sarapan" itu baekhyun yang membuka tirainya.
Chanyeol masih mengumpulkan nyawanya. Setelah terkumpul dia bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai membersihkan badan dia memakai pakaian formal yang sudah di siapkan Baekhyun dan dasinya yang dia bawa karena dia tidak bisa memakainya dan biasanya baekhyun yang memasangnya.
Setelah berjalan menuju tangga dan berhenti di dapur. Baekhyun yang tahu chanyeol datang langsung memberikan air putih. Sembari mengambil dasi chanyeol dan memakaikan nya sembari chanyeol minum.
"Maaf tadi pagi aku tidak memberikan air minum mu" ucap baekhyun masih dengan memasangkan dasi.
Setelah selesai mereka memakan sarapan di meja makan dengan hening sampai chanyeol berbicara.
"Ahjuma nanti sunbin datang tolong bereskan kamar yang depan kamar baekhyun"
"Ne tuan" jung ahjuma langsung berjalan menuju tangga dan membereskan kamar yang tadi di katakan chanyeol.
Kalian pasti bingung letak kamarnya. Oke jadi dari tangga ke kanan itu ada lorong yang tidak terlalu panjang dan di ujungnya ada kamar dan itu kamar chanyeol. Dan empat kamar yang ada di dekat tangga adalah kamar baekhyun dan sebelahnya kamar jalang chanyeol. Dan di depan kamar baekhyun ada kamar sunbin. Dan sebelahnya kamar nya masih kosong.
Dan sebelah kiri tangga ada balkon untuk melihat ke taman belakang. Selesai.
"Oppa sunbin siapa?" dengan berani baekhyun menanyakannya.
"Tanyakan pada woohyun" ucap chanyeol sambil meneruskan sarapannya.
"Tapi oppa bilang aku harus menanyakan sesuatu kepadamu" Baekhyun mengerucutkan bibirnya.
"Huh aku malas menceritakannya baek" chanyeol hampir luluh karena bibir itu.
"Baiklah" mereka kembali makan. Setelah selesai chanyeol berangkat ke kantor.
Baekhyun di rumah saja dan memikirkan siapa sunbin dan bagaimana dengan bayi yang ada di kandungannya.
"Siapa sunbin? Ah molla. Aku bingung bagaimana aku bisa keluar. Aku ingin memeriksakan kandunganku apa benar aku hamil?" baekhyun berbicara sendiri.
Baekhyun memang masih belum memberitahukannya ke Chanyeol meskipun dia sudah tidak terlalu takut lagi kepada chanyeol karena memang chanyeol juga tidak seperti dulu dia kadang tersenyum dan menjaganya.
Baekhyun hanya duduk di ruang tv sudah sekitar tiga jam setelah chanyeol berangkat ke kantor.
Ting tong
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
RandomSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih