CHAP 2

15.8K 930 15
                                    

"Kau akan pulang denganku sekarang" ucap chanyeol dengan nada memaksa.

"Mmm tidak usah saya bisa pulang sendiri" baekhyun bukannya tidak mau tapi dia sedikit malu.

"Tidak ada penolakan" chanyeol langsung meninggalkan baekhyun dan berjalan menuju lobby

"Huh dasar pemaksa" gerutu baekhyun dengan mempoutkan bibirnya lucu.

Di dalam mobil hanya ada keheningan di antara baekhyun maupun chanyeol. Tidak ada yang mau membuka suara sampai baekhyun yang membukanya karena merasa itu bukan jalan menuju rumahnya.

"Mmm sajangnim maaf, tapi ini bukan jalan menuju rumah saya" baekhyun memberi tahu chanyeol hanya diam dan fokus pada jalanan.

Sekitar 40 menit di jalan akhirnya mereka memasuki sebuah mansion yang sangat besar dan mewah 'apakah ini rumahnya? Sebesar ini? Tapi kenapa aku dibawa kesini?" batin baekhyun.

Baekhyun mengikuti chanyeol di belakangnya sesampainya di dalam dia dibuat kagum dengan parabotan di rumah ini, sangat mewah menurut baekhyun.

"Kau akan tinggal disini mulai besok dan kau bisa tanyakan pada pelayan dimana kamarmu" suruh chanyeol.

"Ta-tapi kenapa aku harus tinggal disini? Dan aku belum membawa baju" chanyeol hanya acuh dan berjalan menuju lantai 2 rumah itu dan masuk ke sebuah ruangan yang baekhyun tebak kamarnya.

Baekhyun melihat ada seorang yoja yang bisa baekhyun tebak itu pembantu chanyeol di rumah ini
"Emm permisi, tadi tuan park menyuruh saya mencari sebuah kamar tapi dimana kamarnya saya tidak tahu letaknya bisakah ahjuma antarkan saya?" tanya baekhyun.

"Iya nona saya bisa antarkan"

"Terima kasih" setelah mengucapkan itu baekhyun dibuat takjub dengan seisi kamarnya dengan ranjang yang besar karena di mansionnya ranjangnya tidak sebesar ini bahkan sangat kecil.

Baekhyun pun tertidur di ranjangnya setelah memakai pakaian yang ada di dalam lemari.

~*~

Paginya baekhyun bangun dan langsung mandi setelahnya dia ke bawah dan berniat untuk memasakan sarapan untuk tuannya.

"Selamat pagi ahjuma, aku mau memasak sarapan untuk tuan park, bolehkan aku meminjam dapurnya?" tanya baekhyun lucu.

"Ah iya tentu saja, tapi tuan chanyeol tidak pernah sarapan"

"Uh? tidak pernah sarapan?"

"Ya, tuan chanyeol hanya meminum kopi di pagi hari dan berangkat kerja"

"Tapi itu tidak sehat, ya sudah aku akan memasakan masakan untuknya agar tubuhnya berstamina" jung ahjuma hanya mengangguk dan merasa gemas dengan tingkah baekhyun.

Baekhyun terus memasak dan menunya pagi ini sup rumput laut dan nasi goreng kimci. Dari lantai 2 terdengar suara pintu terbuka dan menampilkan chanyeol dengan wajah bantalnya. Dia berjalan menuju dapur dan disana sudah ada jung ahjuma dan baekhyun, dan chanyeol belum mengetahui keberadaan baekhyun.

Jung ahjuma memberikan segelas airputih untuk chanyeol dan chanyeol meminumnya sampai habis.

"Eemm sajangnim, saya membuat sarapan untuk anda" ujar Baekhyun

Chanyeol mengerutka dahinya dan berjalan menuju meja makan dan baekhyun menyimpan masakannya di depan chanyeol. Baekhyun hendak beranjak menuju kamarnya untuk berganti pakaian tapi dia urungkan karena ada sebuah tangan yang menahannya.

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang