CHAP 5

13K 745 12
                                    

Pagi ini cukup mendung dan hawa dingin menyelimuti kota seoul dan itu berhasil membuat seorang namja yang tengah memeluk yoja mungil itu semakin betah.

'Kenapa aku merasa nyaman' batin chanyeol. Dia terus memandang baekhyun dengan pandangan tidak dapat diartikan.

Perlahan mata sipit itu terbuka dan mengerjap beberapa kali yang terlihat sangat lucu. Baekhyun sedang mengumpulkan nyawanya "nggh" lenguhnya merasakan tubuhnya tidak bisa bergerak bebas.

Saat dia sudah sadar dia baru menyadari bahwa dia berada di dalam rengkuhan seseorang.

"Sudah bangun hm?" chanyeol mengeratkan pelukannya. Dan dia mendekatkan wajahnya ke wajah baekhyun dan...

Chup

Bukan hanya kecupan tapi sebuah lumatan yang menuntun. Baekhyun hanya diam, dia terkejut dengan apa yang chanyeol lakukan meski mereka pernah melakukannya tapi dia tetap saja malu.

Cukup lama dan akhirnya pangutan itu terputus. Yang lebih dulu memutuskannya adalah baekhyun karena dia merasa kehabisan oksigen jadi dia memukul dada bidang chanyeol.

"Emm a-aku akan memasakan sarapan" baekhyun langsung berlari menuju pintu dan keluar meninggalkan chanyeol dengan senyum di bibirnya.

Baekhyun pergi ke kamarnya dan mandi. 50 menit waktu yang diperlukannya. Dia langsung menuju dapur untuk memasakkan sarapan.

"Selamat pagi ahjuma" sapa baekhyun.

"Ah pagi baek"

"Ahjuma aku akan memasak untuk sarapan" ucap baekhyun sambil menyiapkan bahan-bahannya.

"Ne, apa perlu ahjuma bantu?" tawar jung ahjuma.

"Ya, ahjuma bisa membantuku dengan memotong dagingnya?" tanya baekhyun.

"Ya tentu saja" mereka memasak tidak terlalu lama. Buktinya sekarang masakannya hampir jadi.

"Mm baek ahjuma mau bertanya?"

"Bertanya apa?"

"Apa semalam kau tidur di kamar tuan chanyeol?" pipi baekhyun memerah.

"Y-ya, waeyo?"

"Ah tidak, hanya saja tidak biasanya tuan chanyeol membawa masuk tamu ke kamarnya. Bahkan para maid saja tidak diperbolehkan masuk hanya untuk sekedar membersihkan kamar" baekhyun mengerutkan dahinya.

"Wae? Apa ada sesuatu di dalam kamarnya?"

"Tidak, tuan woohyun pernah bercerita kepada ahjuma bahwa tuan chanyeol tidak suka di ganggu barang privasinya"

"Tuan woohyun? Nugu?"

"Ah dia sekertaris pribadi tuan chanyeol. Apa kau belum mengenalnya?"

"Tidak"

"Dia biasanya selalu datang kemari untuk memberikan tugas yang tuan chanyeol berikan"

"Oh, apa yang selalu chanyeol berikan untuk tugas woohyun?"

"Entahlah, ahjuma tidak pernah menanyakannya"

Cklek

Suara pintu terbuka dari lantai dua mengagetkan mereka. Baekhyun langsung mengambil air putih dan berlari menuju tangga dan memberikan airnya ke chanyeol yang langsung di habiskan dalam sekali teguk.

"Sarapannya sudah siap" chanyeol memberikan gelas kosongnya ke baekhyun dan berjalan menuju meja makan. Baekhyun duduk di depannya dan ikut memakan bersama chanyeol.

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang