Ini ada part nc nya ya
Kalau yang mau baca monggo
Dosa ditanggung masing".Tepat di depan wajah baekhyun hingga hidung mereka bersentuhan "apa kau cemburu?" goda chanyeol dengan smirk andalannya.
Jangan tanyakan bagaimana baekhyun sekarang, dia sudah benar-benar memerah "tidak, aku tidak cemburu aku hanya menanyakan saja karena aku melihat kalian sangat mesra saat kalian masuk sambil berciuman dan-" baekhyun langsung menutup mulutnya dengan tangannya. Sangat lucu.
"Jadi kau melihatnya? Hem? Jadi kau ingin aku melakukannya pada mu?" goda chanyeol sambil membelai paha baekhyun yang terekspos karena dia memakai celana pendek. Entah ada apa dengan baekhyun dia hanya diam tanpa menolak sedikitpun.
"Ti-tidak, tentu saja tidak. Anda adalah boss saya jadi saya tidak boleh melakukan itu kepada boss saya" ucap baekhyun lucu, seperti anak kecil yang sedang menasehati daddynya.
"Lantas, apa yang kau lakukan sekarang kepada boss mu ini pantas?" entah kenapa chanyeol sangat suka melihat wajah merah baekhyun itu terlihat semakin menggemaskan.
Baekhyun langsung berdiri dari duduknya "ti-tidak. Tapi tadi anda yang menyuruh saya untuk duduk disana" ucap baekhyun seraya menunduk karena dia tahu pasti mukanya sudah sangat merah sekarang.
"Baek aku ingin kau tidak memanggilku secara formal seperti itu mengerti?"
"Ta-tapi saya harus memanggil anda apa?"
"Oppa"
"Wae?" chanyeol hanya mengangkat bahunya acuh "ba-baiklah, op-oppa?"
"Anjing pintar" ucap chanyeol sembari mengusak rambut baekhyun
"Baek datanglah ke kamarku pukul sepuluh malam" chanyeol langsung meninggalkan ruang kerjanya.~*~
Malam pun tiba dan sekarang pukul 08.50 malam chanyeol sudah seharusnya pulang. Pikir baekhyun.
Cklek
Blam
Terdengar suara pintu baekhyun langsung langsung berlari menuju pintu "tu- ah oppa kau sudah pulang" hanya deheman yang terdengar dan itu membuat baekhyun kesal.
Baekhyun terus mengikuti chanyeol sampai ruang tv sambil memanyunkan bibirnya lucu. Dia duduk di sebelah chanyeol. "Baek jangan memanyunkan bibirmu seperti itu atau kau akan aku cium"
"Lagian oppa menyebalkan aku di acuhkan" ucap baekhyun masih dengan bibir di manyunkan.
Chup
Chanyeol tiba-tiba menempelkan bibirnya di bibir baekhyun. Beberapa detik hanya diam tapi detik selanjutnya chanyeol tiba-tiba menggerakan bibirnya yang membuat jantung baekhyun berdetak seakan ingin keluar dari tempatnya.
Baekhyun hanya bisa diam karena dia masih terkejut dengan apa yang chanyeol lakukan. Sementara chanyeol tengah asik menikmati bibir manis itu.
Baekhyun yang kehabisan nafas langsung memukul dada chanyeol yang mengetahuinya terpaksa mengehentikan aksinya. Bibir baekhyun bengkak akibat ulah chanyeol tadi.
"Pakai ini aku tunggu di kamar" chanyeol memberikan sebuah kotak kepada baekhyun dan meninggalkan ruang tv dan menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
RandomSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih