pagi ini di mension park terasa sangat sepi. baekhyun sedang berdiam diri di balkon kamar dengan pandangan kosong.
dia masih memikirkan siapa yang mengambil chanhyun. dia ingin ikut mencari bersama chanyeol, woohyun dan lainnya. tapi chanyeol melarangnya.
chanyeol baru saja keluar dari kamar mandi dengan pakaian santainya. mendekati baekhyun dan memeluknya dari belakang.
"tenang saja. aku sudah menyuruh semuanya untuk mencari dan aku sekarang akan ikut bersama mereka"
baekhyun hanya diam sembari mengelus tangan chanyeol yang melingkar di pinggangganya.
"aku akan pergi sekarang. jaga diri baik - baik" chanyeol mengecup puncuk kepala baekhyun dan berbalik hendak pergi sebelum baekhyun menahannya.
"aku ikut!!!" chanyeol berbalik dan memeluk tubuh mungil itu.
"boleh saja, tapi sekarang kau sedang sakit. kau butuh banyak istirahat"
"aku baik chanyeol.... aku akan ikut mencari chanhyun. bagaimana pun ini semua karena aku. aku sud-"
ucapan baekhyun terputus karena ciuman tiba - tiba yang chanyeol berikan. chanyeol melumatnya lembut.
"sudah aku katakan!! berhenti menyalahkan dirimu baek... mereka memang sudah merencanakannya" ucap chanyeol lembut sambil menatap mata sayu itu.
"hiks... aku ingin chanhyun chan!! hiks... hiks" chanyeol memeluknya lagi. dia jadi tidak tega meninggalkan baekhyun sendiri di rumah.
dia tidak bisa terus meminta yoora untuk menemani baekhyun karena yoora sedang sibuk di restauran.
sampai akhirnya chanyeol menggendong baekhyun menuju tempat tidur dan menidurkannya.
"mereka akan menemukannya" chanyeol mengelus surai baekhyun.
baekhyun sangat enggan melepas chanyeol, dia terus memeluknya dan semakin erat.
chanyeol memandangi wajah damai baekhyun. dia terlihat sangat sedih. sebenarnya chanyeol pun sedih dan kesal karena chanhyun di culik. tapi dia tidak mengungkapkannya, dia akan memendam rasa kesal dan sedihnya.
dia tidak mau membuat baekhyun semakin merasa bersalah. dia ingin membuat baekhyun tenang dan membawa chanhyun dengan selamat.
drrrt drrrrt drrrrrrrt
chanyeol mengambil handpone nya di nakas dan melihat siapa yang menelfonya.
"ya?"
"aku sudah menemukan dimana chanhyun"
"dimana?"
"lelaki itu membawa chanhyun ke dalam gedung kosong yang pernah aku ceritakan padamu. gedung kosong di daerah daegu"
"kenapa dia membawanya kesana?"
"entahlah. tapi sudah kami pastikan dia orang yang sama dengan orang yang mengintai mu saat di cafe"
chanyeol menyerngit "siapa?"
"dia Kang Daniel. teman kuliahmu dulu"
"Kang daniel? kenapa dia menculik chanhyun?"
"tidak tahu, tapi kami perkirakan dia orang suruhan. karena saat dia keluar gedung kami melihat dia bersama perempuan dan perempuan itu memberikan uang kepadanya"
jelas woohyun panjang lebar "bawa daniel ke hadapanku besok"
"baik chan"
pip
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [Chanbaek GS] -END-
RandomSeorang CEO muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita mungil. Akankah semuanya berjalan dengan baik??? Selamat membaca Terima kasih