12 : First day of dating

6.2K 637 9
                                    

Jungkook benar-benar menepati janjinya, sekarang mereka telah berada di restaurant yang berada di dalam sebuah mall.Chaeyoung terlihat sangat bahagia pasalnya jarang sekali jungkook akan mentraktir seperti ini.

"Karena ini pertama kalinya kau mentraktir ku jadi dengan senang hati aku akan memesan makanan sesuka ku yah kook.."Chaeyoung sibuk membolak-balikan halaman menu dengan perasaan yang teramat bahagia.

"Eum pesanlah sesuka mu aku yang traktir."pandangan jungkook hanya tertuju pada chaeyoung kali ini. ia tersenyum melihat chaeyoung yang kelakuannya seperti anak kecil sangat imut bahkan buku menu dihadapnnya tidak disentuh sama sekali.

"hmm baiklah ahjumma aku ingin pesan spicy tteokbokki,kimbab, jjangmyeon,miyeok guk, 2 banana milk, blue mojito, dan chocolate bingsu. kau pesan apa kook?"chaeyoung dengan wajah tanpa dosa bertanya pada jungkook.

Seketika jungkook terkejut setelah mendengar semua pesanan chaeyoung bagaimana bisa seorang yeoja memesan begitu banyak makanan.Bahkan ahjumma sebagai pelayan itu saja menggeleng-gelengkan kepalanya tidak menyangka.

"Yakk chaeyoung-ah kau tidak salah memesan makanan itu semua ?"

"anniyo memang kenapa kau ini yang traktir jadi aku menggunakan kesempatan ini dengan baik."Chaeyoung menunjukan senyum bangga pada dirinya.

"heol..." jungkook mendengus tidak percaya.Ia menyesal telah membuat perjanjian untuk mentraktir.

"Kenapa? kau tidak mungkin berubah pikiran kan untuk mentraktir ku."

Jungkook menghela napas panjang ini bukan mentraktir tapi ini semacam sebuah pemerasan secara halus.

"Hmm tidak masalah pesanlah yang kau suka, ahjumma aku ingin lime citrus soda dan jjampong sudah itu saja."

ahjumma itu pergi setelah memeriksa semua pesanan mereka.Chaeyoung masih dengan wajah tampak bahagia dan jungkook terlihat tidak semangat karena merasa di peras isi dompetnya.

------

aku memang sengaja membuat banyak pesanan.itu adalah balasan karena jungkook telah mengerjaiku dan aku tidak pernah membuang kesempatan baik seperti sekarang ini.Tapi ketika ku melihat sesekali wajah jungkook tampak sedih? mungkin karena semua pesanan ku akan membuat dompetnya terkuras habis.

Biarlah rasakan siapa suruh ia mengerjaiku lagi pula aku juga tidak akan memakan semua pesanan itu.Bagaimana caranya aku bisa menghabiskan makanan sebanyak itu perutku bukan karung.

setelah menunggu 15 menit kini meja aku dan jungkook penuh dengan makanan yang terlihat sangat lezat dan menggoda perut.

"Terimakasih ahjumma.."ucapku riang.

aku mengambil jjangmyeon dan melahapnya begitu juga jungkook melahap pesananya.

--------

Aku memperhatikan wajah chaeyong yang sedang mekahap jjangmyeon sambil sesekali tersenyum.sepertinya aku mengerti maksud dari senyuman itu apa. pasti ia membuat banyak pesanan sengaja dan ingin balas dendam dengan ku karena tidak terima aku mengerjainya.

"cih dasar.."gumamku pelan.

seketika ide muncul dalam pikiranku untuk mengerjai chaeyong lagi.aku tidak akan tinggal diam setelah ia menguras habis isi dompetku akan ku beri pelajaran.

"chaeyoung-ah kau telah membuat banyak pesanan tadi jadi kau harus menghabiskan semuanya.jika tidak habis itu semua kau harus bernyanyi disana." aku menunjukkan sebuah panggung kecil yang berada dibagian depan restaurant ini.

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang