Sepulangnya chaeyoung dari pulau jeju dan Setelah kejadian antara chaeyoung dan mingyu, jungkook jadi benar-benar lebih protective lagi kepada chaeyoung. Kemanapun chaeyoung pergi saat tidak bersama jungkook ia harus melapor pada prianya. Kemana ia akan pergi,bersama siapa ia akan pergi ya seperti itulah kira-kira.
Jika chaeyoung tidak ingin melakukan hal itu jungkook harus ikut bersama dengannya, kemanapun agar jungkook tau keberadaan chaeyoung.
Seperti saat ini chaeyoung sedang berkumpul bersama lisa, jisoo dan jennie di sebuah cafe.ia tidak memberi tahu karena jisoo tiba-tiba saja menjemput dirinya jadi ia tidak izin terlebih dahulu pada jungkook Dan sekarang tiba-tiba jungkook menelfon chaeyoung.
"Sayang kau siap-siap ya,aku akan menjemputmu setengah jam lagi.."
Seketika chaeyoung panik ia belum bilang pada jungkook bahwa dirinya sedang tidak ada dirumah.
"Eumm tapi kook aku lagi tidak dirumah."
"Hah dimana kau sekarang?!" suara jungkook terdengar lebih meninggi sekarang sepertinya pris itu sedang marah dan itu membuat chaeyoung takut.
Chaeyoung pamit menjauh dari teman-temannya karena ia yakin jungkook akan marah padanya, teman-teman chaeyoung tidak ada yang mengetahui sifat asli jungkook maka dari itu chaeyoung sebisa mungkin menutupi sifat jungkook yang mungkin teman-temannya tidak akan suka.
"jungkook-ah maaf tadi jisoo tiba-tiba menjemputku dan sekarang aku sedang berkumpul bersama teman-temanku di cafe."
"siapa? " sekarang justru jungkook terdengar sangat dingin dan lebih menyeramkan lagi.
" lisa, jisoo dan jennie kook, hanya dengan mereka aku sekarang."
"kenapa kau tidak mengabariku terlebih dahulu hmm ? "
" aku lupa dan ponselku berada didalam tas, maafya?."
"ohh kau bersama teman-temanmu sampai lupa mengabariku kalau kau sedang diluar dan pesan ku juga tidak kau balas."
"Huh ? bu-bukan gitu kook aishh sungguh aku benar-benar minta maaf kook...." chaeyoung benar-benar sedang kewalahan menanggapi sikap jungkook yang seperti ini.
" di cafe mana kau berkumpul ?"
" chingu cafe."
" aku akan kesana satu jam lagi."
"ta-pi kook.."
"Kenapa? Tidak boleh? "
"eum tidak apa,yasudah kau hati-hati dijalan ya.."
"hmm.."
Kemudian jungkook menutup telfonnya dan sekarang chaeyoung sedang kebingungan apa yang harus ia katakan nanti kepada teman-temannya.Ntahlah chaeyoung sedang mempersiapkan diri dari sekarang karena ia yakin jungkook akan marah kepadannya nanti.
"Siapa yang menelfonmu chaeyoung-ah ?"
"Jungkook yang menelfon." Chaeyoung berusaha tersenyum menjawab pertanyaan lisa.
"oohh.."
Jisoo, lisa dan jennie hanyut dalam obrolan mereka ntah apa yang sedang mereka bicarakan, sedangkan chaeyoung masih dalam pikirannya sendiri memikirkan bagaiamana nanti ia harus menghadapi jungkook walaupun sesekali chaeyoung tetap tertawa bersama dengan yang lain tapi tetap saja wajahnya menandakan kegelisahan dan jisoo menyadari hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective
Fiksi PenggemarTatapan tajamnya, matanya yang besar , wajah yang tegas aku suka ketika ia sedang menunjukan hal itu ntah kenapa membuat aku semakin jatuh cinta walaupun aku tau akhirnya aku akan berada dimana jika ia sudah mengeluarkan tatapan tajam seperti sekar...