Semesta sudah mengantur segalanya, sudah mengantur jalan hidup setiap orang. Chaeyoung harus bersyukur kali ini setidaknya masih ada kesempatan agar dirinya bisa kembali bahagia, tentu saja bahagia karena bisa kembali bersama jungkook.
Dan chaeyoung harus berterimakasih kepada semesta, oh tidak lebih tepatnya kepada sang pencipta. Karena telah mempersatukan chaeyoung dan jungkook kembali.
Senang? Jelas sekali bahkan kelewatan senang. Chaeyoung pikir ia tidak akan pernah bisa kembali bersama dengan jungkook lagi tapi ternyata sang pencipta sudah memiliki skenario terbaik untuk mereka. Dan untuk jungkook? Sama seperti chaeyoung dia juga senang.
"Kenapa kau terus menatap ku seperti itu hmm??" Tanya jungkook yang tengah duduk disamping chaeyoung.
"Tidak aku hanya sedang merasa seperti mimpi? Ah aku pikir aku terlalu berlebihan." Chaeyoung menutup kedua wajahnya malu.
"Hei kenapa malah menutup wajahmu, aku jadi tidak bisa melihat wajah cantik kekasihku."
Mereka sedang berada dibackstage, usai penampilan dadakan yang jungkook bawakan dan sebuah ungkapan yang jungkook lakukan. Setelah menadapat jawaban dari gadisnya ,jungkook langsung membawa chaeyoung kebackstage.
Dan sekarang mereka nyatanya benar-benar kembali bersama. Dan kalian bisa lihat jungkook kembali menyebut chaeyoung sebagai kekasihnya lagi. Ah rasanya melihat mereka kembali bersama sangat menyenangkan ya.
"Maaf..." tiba-tiba saja satu kata yang keluar dari mulut jungkook.
Chaeyoung mengadahkan wajahnya menatap jungkook bingung lantaran ucapan laki-laki itu.
"Maaf karena aku membuat mu menunggu dan bersedih setiap waktu.Maaf karena telah membuatmu menangis.Maaf karena aku terlalu lama mengabaikan mu. Sungguh aku minta maaf sayang..." jungkook meraih tangan chaeyoung menundukan wajahnya merasa bersalah.
"Tidak apa jungkook-ah aku baik-baik saja , kekacauan hubungan kita semua ini juga aku yang memulai duluan. Jadi aku pantas mendapatkan perlakuan seperti itu. Justru aku yang harusnya meminta maaf, maaf karena telah membuat mu kecewa. Maaf karena telah membohongi mu.. disini aku lah yang paling bersa-..""
Jungkook mengecup bibir chaeyoung tiba-tiba. Ia tidak ingin chaeyoung mengatakan hal itu.
"Ssstt... jadikan kesalahan kemarin sebagai pelajaran untuk hubungan kita kedepan. Sekarang mari kita mulai semua dari awal..." jungkook mengecup kening chaeyoung dan memeluk tubuh gadis itu erat memberi ketenangan.
"Chaeyoung-ah aku mencintaimu, cinta sekali..." bisik jungkook pada telingan chaeyoung. Membuat seluruh tubuh gadis itu meremang, karena suara jungkook yang berbisik terkesan sangat seksi. Dan kemudian membuat pipi chaeyoung memerah.
"Ekhmmmm.."
Aktifitas mereka terhenti dan melihat siapa yang tengah menganggu aktifitas mereka. Dan ternyata itu adalah heejin.
"Jungkook-ah ini ponselmu sudah ku rekamkan.." ujar heejin tanpa merasa bersalah.
Chaeyoung sekarang benar-benar malu rasanya. Terbukti dari pipinya yang merah padam.
"Eonni maafkan aku karena menganggu aktifitas kalian hehe.." ujar heejin lagi.
"Eum tidak kau tidak menganggu .."jawab chaeyoung berusaha setenang mungkin.
"eonni kenalkan aku Jeon heejin, adik dari jeon jungkook. Maaf karena aku baru sempat memperkenalkan diriku." Heejin membungkukan tubuhnya memberi tanda hormat kepada chaeyoung.
Chaeyoung menarik heejin untuk duduk disebelahnya." Hai heejin-ah, tidak masalah lagi pula ini juga baru pertemuan kedua kitakan. Kenalkan aku park chaeyoung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective
FanfictionTatapan tajamnya, matanya yang besar , wajah yang tegas aku suka ketika ia sedang menunjukan hal itu ntah kenapa membuat aku semakin jatuh cinta walaupun aku tau akhirnya aku akan berada dimana jika ia sudah mengeluarkan tatapan tajam seperti sekar...