Jungkook pergi menyusuri antero sekolah. ia mencari keberadaan chaeyoung ,wanita itu tidak terlihat sejak pagi. Tas dan barang-barangnya tetap ada pada posisinya. sekarang waktu sudah menunjukan pulang sekolah tapi wanita itu juga tak kunjung menampakan wajahnya.
Jungkook merasa khawatir saat ini, tidak biasanya chaeyoung meninggalkan barang-barangnya seperti itu. Bahkan ponselnya pun ia letakkan begitu saja, benar-benar gadis ceroboh.
Jungkook melihat-lihat isi ruangan untuk mencari keberadaan chaeyoung. dengan sangat baik hatinya jungkook membawa kemanapun tas chaeyoung. ia berniat memberikan tas itu pada chaeyoung mengingat kelas yang sudah sepi. Jungkook terus menyusuri koridor sekolah sudah hampir seluruh ruangan ia lihat,tapi hasilnya nihil tidak ada juga keberadaan chaeyoung disana.
Hanya tinggal satu ruangan lagi yang belum jungkook kunjungi, ruang musik. Hanya satu-satunya ruangan itu yang harus jungkook kunjungi saat ini.
Jungkook benar-benar tidak berpikir untuk mencari chaeyoung diruangan musik.padahal itu satu-satunya tempat yang sudah dipastikan ada keberaan wanita yang sedari tadi ia cari.
Pintu ruang musik sedikit terbuka sehingga siapapun yang melangkah lebih dekat kearah pintu itu bisa melihat apa yang sedang terjadi didalam ruangan itu.
Jungkook hanya tinggal dua langkah lagi ia bisa mencapai ruang musik tapi tiba-tiba saja langkahnya seperti tertahan setelah mendengar suara petikan gitar dari dalam ruangan.
Dari posisi dimana jungkook berdiri saat ini ia bisa melihat chaeyoung sedang memainkan gitarnya mengalunkan melodi yang membuat siapapun yang mendengarnya merasa nyaman.
Chaeyoung mulai menyanyikan lagu dengan suaranya yang indah diiringi permainan gitar miliknya sendiri.
(Sad song - We the kings ft Elena coast)
Di media☝️
You and I, we're like fireworks and symphonies exploding in the sky
With you, I'm alive
Like all the missing pieces of my heart, they finally collide
So stop time right here in the moonlight
'Cause I don't ever wanna close my eyes....
Chaeyoung tidak menyadari ada keberadaan orang lain yang sedang memperhatikan dirinya bernyayi saat ini. Ia benar-benar mendalami lagu yang sedang ia nyanyikan.
Without you, I feel broke
Like I'm half of a whole
Without you, I've got no hand to hold
Without you, I feel torn
Like a sail in a storm
Without you, I'm just a sad song
I'm just a sad song....
Air mata chaeyoung tiba-tiba saja jatuh membasahi pipinya, buru-buru ia mengadahkan wajahnya keatas agar air matanya tidak terjatuh lagi.chaeyoung menarik nafasnya dan melanjutkan permainannya lagi. Chaeyoung benar-benar menkhayati lagunya hingga bait lirik terakhir.
Without you, i feel torn
Like a snail in a storm
Without you, im just a sad song...
I'm just a sad song....
Chaeyoung menundukan wajah menutup kedua wajahnya dengan kedua tangan. Bahunya bergetar hebat ia menangis. Chaeyoung mengigit bibirnya mencoba menahan suara tangisannya agar tidak terdengar oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective
FanfictionTatapan tajamnya, matanya yang besar , wajah yang tegas aku suka ketika ia sedang menunjukan hal itu ntah kenapa membuat aku semakin jatuh cinta walaupun aku tau akhirnya aku akan berada dimana jika ia sudah mengeluarkan tatapan tajam seperti sekar...