21 : Untruth

3.4K 386 32
                                    

Sudah pukul 8 malam sekarang dan chaeyoung belum juga pulang ia masih menemani jaehyun.kado untuk ibu jaehyun sudah dapat dan chaeyoung pikir jaehyun akan langsung mengajaknya pulang tapi justru salah,sekarang pria itu mengajak chaeyoung makan terlebih dahulu padahal chaeyoung sudah bersih keras menolak tawaran makan dari jaehyun. tapi apa daya jaehyun tetep kekeh pada keinginannya.

Pesanan baru sampai di meja mereka chaeyoung tidak ada sama sekali selera untuk makan, yang ia sedang pikirkan sekarang adalah takut jungkook menunggu dirinya.Chaeyoung tampak gelisah tapi justru sebaliknya jaehyun tampak baik-baik saja.

"jaehyun-ah setelah ini kita pulang yaa.."

"hmm tentu, habiskan dulu makananmu baru kita pulang.." jaehyun mengelus tangan chaeyoung lembut.

Chaeyoung menuruti perkataan jaehyun agar mereka lekas pulang.akhirnya chaeyoung menghabiskan makanannya dan mereka bersiap untuk pulang.

Disisi lain jungkook justru belum kembali kerumah chaeyoung ia masih berada diluar bersama jimin dan taehyung tepatnya berada disebuah mall.

Ntahlah apa yang sedang mereka lakukan disini yang pasti ini semua kemauan taehyung, jungkook sudah sangat bosan ingin cepat pulang dan menemui chaeyoung tapi semua keinginannya sirnah karena taehyung tidak mengizinkannya untuk pulang dan harus menemani dirinya terlebih dahulu padahal ada jimin, kenapa jungkook harus repot-repot menemaninya juga.

"hyung cepatlah! Aku ingin pulang bosan aku disini.."

"aigo bilang saja kau ingin cepat-cepat bertemu chaeyoung."

"sudah sih kook tenang saja nanti juga kau bertemu, jarang-jarangkan kita pergi seperti ini semenjak memiliki pasangan."timpal jimin kepada jungkook.

"iya kalian berdua sudah memiliki pasangan sampai-sampai selalu melupakan aku.selalu sibuk dengan pasangan kalian cih dasar..." Ujar taehyung dengan wajah sedih dibuat-buat.

"Hahaha makanya hyung cari pasangan.."Jungkook yang tadi cemberut sekarang tertawa karena tingkah taehyung.

"nanti juga wanita datang sendiri padaku, aku kan tampan.." Dengan percaya dirinya taehyung berkata seperti itu dihadapan jungkook dan jimin.

"hih menjijikan.." Jimin memukul tengkuk taehyung.

"yak jimin-shi kenapa kau memukulku."

Jimin tidak memperdulikan ocehan taehyung justru ia meneruskan jalannya dan diikuti oleh jungkook yang sudah tertawa terbahak-bahak dan kemudian taehyung membuntuti dari belakang dengan wajah sedikit ditekuk.

"aku ingin membeli pakaian disana sepertinya menarik.." jimin menunjuk sebuah store pakaian dan kemudian mengajak yang lain ikut masuk kedalam.tapi justru jungkook menolak.

"tidak aku disini saja, aku ingin memberi kabar terlebih dahulu pada chaeyoung ,hyung."

"aishh dasar selalu saja chaeyoung..."

Ketika jungkook ingin menyalakan ponsel ternyata ponselnya mati dan itu membuat jungkook kesal.

"ah pasti batreinya habis.." jungkook kemudian masuk kedalam store juga ingin meminjam ponsel kepada hyungnya baru satu langkah berjalan , ia seperti melihat chaeyoung baru keluar dari sebuah restaurant dan sepertinya sedang asik mengobrol dengan seorang pria. Jungkook baru berniat mengikuti mereka tiba-tiba saja Jimin menahan lengannya.

"Yakk kook kau ingin kemana haa.."

"hyung tadi aku seperti melihat chaeyoung baru keluar dari restaurant itu bersama pria."Jungkook mengedarkan pandangannya mencari keberadaan mereka tapi hasilnya nihil.

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang