vii. ayam geprek

226 31 5
                                    

sejak kejadian gojek kemaren, gue jadi sering di anterin sama kak daniel. sampe akhirnya,


kg_dniel following you.

AHDGIWNAFEKSCEJVSKFIAVNZ!!!!

kg_dniel
shan
folback dong!!!!!

you following kg_dniel

kg_dniel
makasih shania cantik 💓
shann
minta id line dong!!
:)

BANYAK MAU YA LO.

shaniaafrl
apasih kak
udah deh

kg_daniel
aahhh!!!
shan bagi dongg!!
shaniaaa!!
shannnn
sayang

shaniaafrl
najis
spam berisik

percakapan kita berdua sampe situ doang dan ternyata hari udah ganti aja. cepet banget.

gue ngeliat dm gue sama kak daniel, dia bener-bener gak ngechat gue balik, cuma diread. trus gue langsung keluar dari aplikasi instargam. males berhubungan sama monster gaje itu.

duh gue pengen makan. mau makan ayam geprek mozarella :'(. tapi gaada uang.

akhirnya gue manggil kakak gue, siapa tau dia mau beliin gue karena gue adeknya?

"kak mingyuuu!!!! beliin gue ayam geprek dong!!" ujar gue gatau malu. dan cowok yang ada dibalik pintu itu cuma teriak; "APAAN SIH LO!!! GAK AH!" oke deh.

yaudah, gue harus nahan laper. sampe kapanpun nyokap gue pulang. semoga cepet.

tin! tin!

tiba-tiba ada suara klakson motor diluar. dan ada satu orang duduk diatas motornya pake jaket gojek.

perasaan gue gak mesen apa-apa deh?

orang itu ngebuka helmnya, yaampun. gue langsung ngacir keluar.

"kak daniel ngapain sih!" tegur gue ke orang diatas motor itu, lengkap dengan jaket gojeknya.

"kayaknya tadi ada yang update mau ayam geprek mozarella deh?" katanya, dan itu nyindir gue. "nih, buat ngabulin permintaannya."

kak daniel nunjukkin snapgram gue.


kak daniel nunjukkin snapgram gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"nih, ah" kata dia sambil ngasih gue sebungkus ayam geprek mozarella yang masih anget, dan sebotol air mineral yang tidak lain tidak bukan le minerale.

gue speechless. ayam geprek ini butuh sejaman buat ngantri soalnya.

gue ngambil bungkusan dari kak daniel, "makasih kak," ujar gue sambil ngelihat dalemnya, "kak, minta hp kakak deh,"

dah dia gak nanya kenapa kenapa lagi, dia langsung ngasih gue hp-nya dan langsung gue buka. hp nya gak disandi.

"nih kak. di hp kakak dah ada id line gue, anggep aja balas budi karena kakak udah ngasih ayam geprek," ucap gue sambil nunjuk hp nya dan dia tiba-tiba langsung seneng.

"TAU GITU KUBELIIN AYAMNYA SERATUS JUGA GAPAPA KALO MAKASIHNYA DAPET INI, ATUH??" katanya. gue cuma ngeliatin sambil ketawa kecil doang



dia langsung pergi setelah bilang sayang ke gue meskipun gue gaktau akan sayang sama dia. mungkin?

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang