x. pelukan

221 28 8
                                    

kira-kira udah tiga mingguan gue pacaran sama kak daniel dan gak ada masalah sama sekali.




gue jadi sering berduaan sama kak daniel dan agak ninggalin somi dkk. karena kak daniel mau nyolong wifi di starbucks buat download banyak film.

gue juga jadi sering di vidcall sama dia, dan kadang hp gue penuh sama mukanya si peter, kucingnya kak daniel sama satu lagi namanya rooney.


tapi gak banyak yang berubah, cuma seputar itu aja. karena pas dia pdkt sama gue gak jauh beda sama yang sekarang.


kali ini, kembali lagi gue nontonin kak daniel main basket di lapangan lawan sama anak sekolah sebelah. tadinya sih gue gak mau ikut karena gue takut bola kan, tapi si somi sama jisoo tuh maksa gue buat ngelihatin bobby main. yaudah terpaksa, sekalian ngeliatin kak daniel juga kan?

gue duduk dua dari depan. didepan mata ada kak daniel yang lagi main, tapi mata gue selalu ngeliatin orang baik yang malah gue hindarin. yaitu kak suga.


"shan, itu kak daniel ngeliatin elo terus tuh," sontak somi ngedeketin gue dan buat gue berhenti ngelihatin kak suga malahan kak daniel.

iya sih, habis shoot, dia ngeliat gue. lari-lari lapangan ngeliat gue lagi. bahkan pas minum dia juga ngelihatin gue.

pertandingan hampir mau habis, score seri dan sekarang perebutan score. kak daniel sama kak suga siap didepan. mulai ngedribble.

"eh, shan, itu bukannya kak mingyu ya?" tiba-tiba jisoo nepuk pundak gue sambil nunjuk salah satu orang diantara keramaian sekolah lain.

gue ngeliatin juga, dan udah gak meduliin pertandingan.

"EH SHANIA AWAAASSS!!!!" gue sontak kaget denger teriakannya lisa sama somi. dan langsung balik badan. ada bola tepat didepan gue, hampir kena. dikit lagi kena.

tapi ngenain kak suga.


kak suga banting bolanya, "siapa ini yang ngasih bola?!" teriaknya, kak daniel ngedeketin kak suga. coba nenangin.

"sorry, sorry tadi maunya lempar ke daniel," tiba-tiba bobby masuk ke lapangan.

"bukan masalah guenya. masalahnya bolanya tuh ngarah ke dia!" katanya. dia yang dimaksud kak suga adalah gue. karena dia nunjuk gue pake telunjuknya.


sementara habis kak suga udah keluar lapangan dan ngambil minuman, kak daniel ngelus kepala gue biar gak terlalu panik. dan dia ngajak gue ketengah lapangan.

"sorry, men temen. bisa pay attention ke gue dulu gak? penting nih," kata kak daniel, dan semua jadi ngelihatin dia. kak suga diem ditempatnya, mau denger juga deh kayaknya.

"gue cuma mau ngomong ke suga aja. suga, kita udah impas. ternyata gampang juga ya dapetin cewek yang lo suka? shania, kita udah gak ada urusan lagi, jadi putus gak papa kan ya? key?" katanya. nusuk banget, "oiya, fyi, lo adalah balasan gue ke dia karena dia pernah nonjok gue waktu upacara hari pertama mos."



dan setelah itu, gue benar-benar pergi dari tempat itu, terlalu malu, setelah sebelumnya menabrak kak suga dari belakang dan somi sama jisoo ngikutin gue.



"hey, udah. udah," tenang somi ke gue, sambil nepuk-nepuk punggung gue sementara jisoo ngambil tissue.

tiba-tiba ada kak suga, datengin gue dan ngisyaratin somi buat pergi. oke, gue biarin dia pergi karena gue juga butuh ngomong berdua aja sama kak suga.


"let me say sorry, shan." katanya agak menjauh dari gue. karena dia tau gue gak suka deket-deket dia.

gue ngeliatin dia sambil nangis. gue tau dia baik. gue tau banget dia tulus sama gue. dan gue juga mau dia. kenapa gue bego banget sih? kenapa gue milih kak daniel kalo sebenernya ada kak suga?



gue akhirnya nangis kejer, dan masuk ke pelukan kak suga. bodo amat kalo dia bilang dia bau rokok. pokoknya gue mau dia doang!

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang