xvi. kak yoona

188 27 9
                                    

ternyata, ketiga orang itu cuma ngajakin gue ke kafe deket sekolah. dan posisinya kayak gue bener-bener mau ditanyain serius banget.

kak sena, kak sella, sama kak yoona duduk ditempat depan gue, sementara gue sendirian didepannya.


"kalo belom kenal, aku yoona, kakak aslinya suga." kakak asli? dengan raut wajah gue 6ang membingungkan ini, dia langsung ngejawab tanpa harus gue tanya lagi,

"dulu, aku sama suga itu ngalamin broken home. ayah kita menikah sama cewek lain, dan mama kita juga menikah sama cowok lain. karena aku sama suga gak mau pisah, dan gak mau milih yang mana juga, akhirnya kita berdua terus dari smp sampe detik ini."

gue ngangguk-ngangguk gak jelas.

"ada deh, mamanya sella sama sena ini ngangkat kita jadi anaknya. dan kita bisa hidup sesempurna ini." trus dia senyum ke pelayan yang ngasih kopi ke meja, "suga itu cinta sama kamu banget shan, dan aku yakin kamy tau itu juga."

disitu gue nyela, "tapi kak suga cintanya gak sama aku doang," trus gue ngehela nafas kasar, "dia juga cinta sama cewek lain," gue ngerasa putus asa banget waktu ngomong itu.

"maksud kamu?" tanya kak sella. lalu gue ngebuka hp gue.

"inimah kak yoona tau! sama!" dan kak sella langsung terbahak begitu gue ngasih tau pp line kak suga yang lagi meluk kak yonna. iya juga. mirip banget sih. rambutnya pendek.

"oh, maaf kak." ujar gue malu. YAIYALAH. GUE MALU BANGET.

"aku emang kuliah diluar negeri, dan jarang banget ketemu sama suga. mumpung aku libur dan suga lagi suka sama cewek, kapan lagi aku ngelihat kan?" trus kak yonna ketawa cantik, "kayak yang kamu bisa denger dari kata-katanya sella waktu itu, jangan pernah sia-siain orang yang namanya yoongi itu."



siap, kak.

"kamu tau gak sih, kemaren pas aku sampe dirumah, suga tuh langsung jadi kayak zombie gak jelas gitu! sampe tanya, 'yoona, kalo cewek dicium tuh ngejauh ya?'" trus gue senyum-senyum sendiri.


"siapa lagi coba kalo itu bukan kamu?"


dan setelah itu, gue cuma bisa ketawa bareng sama ketiga kakaknya kak suga karena kak nadine udah bilang kalo gue ijin sebentar.

hp gue berdering, ada telfon dari kak suga. semuanya langsung diem.

"halo, kak?" sapa gue.

tapi yang ada diseberang itu bukan suara kak suga. pemilik suara itu bilang; "halo buat yang punya nomor ini. tolong dateng ke rumah sakit kasih sekarang juga. pemilik hp ini habis kena luka tawuran yang lumayan parah."



dan setelah itu air mata gue dengan cepat turun dari akarnya.



.

MAAPIN AQ YA KALO BIASNYA DIBUAT GABENER BEGINI.

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang