hari ini, dulu yang biasanya nunggu gue dimeja gue adalah kak daniel sampah itu, tapi sekarang, bukan kak daniel, melainkan kak suga.
bisa gue nilai, kak suga beneran serius sama gue meskipun dia belom ngasih tau gue dia suka gue apa enggak.
gue langsung senyum ngelihat dia, dan semua temen-temen gue langsung ngelihatin gue sama dia.
kak suga cuma nungguin gue duduk, dan senyumin gue balik, habis itu langsung balik sama kak jaebum juga kak yugyeom. bahkan, sekecil itu aja, gue udah bahagia kok.
somi langsung nyamperin gue, "cie, shania. udah move on nih dari kak daniel?" goda somi, yang buat gue langsung badmood ngedenger nama itu lagi.
"shan, lo ngerasa gak kalo dia suka sama lo?" tanya jisoo ke gue. langsung ngebuat gue bingung.
"kayaknya enggak deh," jawab gue agak sedih.
"kalo lo, udah pernah bilang kalo lo sayang dia gak?"
gue jawab jujur, "enggak."
"shan, sekali-sekali, lo ngasih tau lo sebenernya punya rasa apa. lo gak kasihan kalo ngelihat kak suga yang selama ini ngejar-ngejar lo terus?"
bener kata momo barusan. okedeh.
💜💜💜
jam yang gue tunggu akhirnya dateng juga. jam pulang! bisa ngasih makan anjing sama kak suga deh!
"eh, shan. bantuin pencalonan osis yuk," yah, sayangnya chanwoo memberhentikan pergerakan gue yang tadinya mau langsung lari keatap.
sialan. karena gak bisa nolak, yaudah gue iya-iya aja.
udah beberapa jam gue nolongin chanwoo buat pencalonan osis. pengen pulang duluan, tapi gak tau ngomongnya gimana.
"kok lama!" tegur kak suga saat gue udah diatas, keringetan karena habis lari dari bawah keatas.
"maaf kak, tadi habis sama chanwoo, ngeberesin aula buat besok pencalonan osis," jawab gue.
dia ngebuka gudang, "harusnya lo ngabarin gue dong kalo telat datengnya," trus jongkok didepan anjing-anjing itu.
"gimana mau ngabarin, gue aja gak punya kontak lo," dan kagetnya, dia langsung berdiri.
"minta id line lo," katanya.
gue ngasih tangan, "yaudah, mana hp lo?" sayangnya, dia nyari sakunya, gak ada sama sekali.
"hp gue di warkop, kayaknya lowbet juga deh."
dan naasnya, hp gue juga ketinggalan sama chanwoo. payah, lo shania!
"yaudah, tulis aja." usul gue. sambil ngeluarin kertas robekan bekas chanwoo tadi dan bolpoin. tapi kak suga berhasil ngeberhentiin pergerakan gue karena dia takut kertasnya bakal hilang.
sama kayak gue tadi. dia kelihatan bingung dan tiba-tiba ngulurin tangannya, pas gue tanya, katanya dia mau nulis id line gue ditangannya. oke. itu ide bagus juga.
"ada hatinya dong, shan. biar asik," usul kak suga begitu gue udah selesai nulis.
gue ngikutin. ada gambar hati kecil diujungnya. "udah ya k-" gur ngehadap ke kak suga yang ada disamping gue. dan anehnya, dia dari tadi ngeliatin gue, sampe posisi sekarang. kita dueket banget.
"shan, soal yang di uks gue bilang gak sengaja itu bohong, shan." gue diem, "dan gue pengen ngelanjutin lagi,"
dan pada akhirnya, kejadian di uks waktu itu terulang lagi. juga anehnya, gue gak mau menolak ciumannya kak suga.