(+1)

198 22 12
                                    

2 tahun selanjutnya. gue udah kembali disekolah dengan jubah hitam, topi khas wisuda sama piagam yang selalu gue pegang ditangan.

hal pertama yang gue inginkan adalah, kak suga. udah 2 tahun ini gue gak ngelihat kak suga lagi karena gak mau gangguin dia masuk tes biar jadi tentara.



sekarang gue lagi sibuk foto sama temen-temen, somi, momo, jisoo, gak lupa ada lisa.

"shan,..." somi manggil gue sambil nepuk pundak gue pelan pas gue lagi asik-asiknya foto sama temen-temen gue biat kenang-kenangan. gue ngelihat arah yang somi lihat juga.




disana, ada laki-laki yang berdiri sama baju tentara, pegang bunga, dan senyum kearah gue.



kak suga.



sebelum kamera depan gue ngambil foto gue dengan temen-temen gue, gue udah duluan lari kearah kak suga dan ngebuat semua orang-orang di sekitar gue ngelihatin gue yang lagi lari kearah kak suga.

dan berakhir di gendongan kak suga.



orang ini yang gue kangenin. semua sikapnya gue rinduin.








semua orang bahkan nyokap gue sendiri ngelihatin gue lagi digendong sama kak suga. karena gue kangan berat sama dia. well, sekarang nyokap gue udah gak ngekang gue lagi buat beberapa mimpi gue yang ketunda.

bahkan bahagianya, dia ngerestuin kalo gue deket-deket lagi sama kak suga.



gue diturunin dari gendongan kak suga. karena gue udah gak bisa nahan air mata gue lagi.

kak suga ngebuat tingginya sama dengan gue. buat mata gue dan mata dia ketemuan. dia megang pundak gue, "shan, maafin gue." katanya. gue makin kejer.



"maaf udah ngebuat lo nunggu lama," trus dia mempertemukan kedua kening kita. dia bener-bener ngerasa bersalah.

gue mukul dadanya pelan, "kak suga lama!" protes gue, masih nangis. pasti muka gue dah jelek banget.




"tapi masih sayang kan?" tanya dia memastikan setelah sebelumnya ketawa gemes.

gue ikut ketawa, tapi masih nangis, dan langsung ngangguk.

"makasih ya. yaudah, kalo gitu, kita jadiin ini hari pertama kita aja," dan setelah itu, dia nyium bibir gue lembut.

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang