xv. sayang juga

180 23 2
                                    

setelah ngelakuin ritual pagi gue, yaitu; senyumin kak suga tiap dia dateng ke kelas, langsung aja siangnya pas jam pulang gue ke atap. tentunya? pasti dong ketemu kak suga!

seiring jalan gue keatas, tiba-tiba kata-kata momo singgah sebentar dikepala gue.

shan, sekali-sekali, lo ngasih tau lo sebenernya punya rasa apa. lo gak kasihan kalo ngelihat kak suga yang selama ini ngejar-ngejar lo terus?

iya. gue harus bilang yang sama. gue harus punya perasaan yang sama kayak kak suga!


begitu sampai diatas, ada kak suga yang berdiri nungguin gue. dan yang buat gue makin senyum adalah,

"kak, lo pake parfum ya?" tanya gue. sambil senyum.

dan dia ngegaruk belakang kepalanya pelan, "kecium ya? iya nih, tadi minjem punyanya jaebum. gak suka ya?"

gue megang tangannya pelan, "suka kok, kak." dan seulas senyuman langsung mengembang dimuka kak suga. manis. banget.

"gue takut lo gak suka sama gue soalnya, ... padahal kan gue suka sama lo," KENAPA RANDOM BANGET SIH KAKKK??????

"emmm, kayaknya gue juga suka sama lo deh kak."

AMBYAR. BUBAR BUBAR. gue langsung pulang.

💜💜💜

kak sugaa
shan
tadi bilang apa ke gue?
ulang dong

shania
bilang apa sih?

kak sugaa
ituloh yang tadi digudang
ulang dong mau denger lagiiii

shania
gue tidur.
bye.

kak sugaa
IIIH GAADIL

gak kok. gue gak senyum-senyum. cuma ngeliatin chatnya berkali-kali aja.

tiba-tiba ada notifikasi dari momo.

momo
shan
liat deh
pp nya kak suga yang sekarang

kenapa sih kok mencurigakan banget?




ah bener. ini penting.

pp kak suga yang sekarang udah ganti. dan foto itu adalah foto dia sama seorang cewek.


baru kmaren bilang sayang sama gue, sekarang udah mendua aja!



besoknya, gue bener-bener nahan diri gue untuk gak ngomong sama kak suga sekalipun. bener-bener gak ngomong sampe gak bales line dari dia. bahkan dia dikelas aja gue langsung ngabaiin dia. gila gak gue??



dan saat gue lagi dikelas, ngumpul sama temen-temen gue, ada kakak kelas gue, kak nadine, waketos yang nyamperin gue. paling masalah osis.




tapi bukan. kak nadine malah bilang ke gue; "lo pasti lagi ada masalah kan sama suga? please, suga gak seburuk yang lo kira, shan." kata dia sambil nemenin gue jalan keluar gedung SMA. "lo dicari sama seseorang." itu dia yang ngebuat gue kaget.

GUE MAU DIAPAIN LAGI???


"kak yoona, ini shanianya," katanya ke salah satu orang yang ada digerbang sekolah. gue belom pernah lihat mukanya dan gue kayaknya bakal deket sama dia soalnya dia sebelakan sama kak sena sama kak sella juga.

"thanks, nadine. ikut kita bentar yuk, shan." dan setelah itu kak yoona ngajakin gue kemobilnya.



semoga gak ada hal yang buruk terjadi.

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang