o u t r o

184 18 2
                                    

sebagai laki-laki yang udah hidup berbelasan tahun tanpa kedua orangtua dan ditinggalin sama orangtua pas kecil, gue merasa gak ada lagi yang sayang gue selain yoona.

gue merasa dipojokin, apasih dunia? gak ada yang sayang gue lagi tau! bahkan, yoona suka ninggalin gue buat sama pacarnya, changwook.



sejak dia udah pacaran sama changwook tiga tahun belakangan ini dan dia udah mau menikah, gue ditinggalin setinggal-tinggalnya. jarang banget yoona pulang dati korea buat ketemu gue doang. itupun karena gue dah punya gebetan yaitu shania.

tapi siapa tau? shania itu beda. sejak gue nemuin satu perempuan yang takut sama gue, shania namanya, dan sekarang berubah jadi nyaman banget sama gue, gue bisa hidup tanpa kata 'sendirian' lagi.


gue suka shania.

sejak dia dateng kekelas gue buat balikin payungnya daniel. juga sejak ngasih makan anjing bareng.

dia. manis. banget. gila.

pipinya tembem banget. putih. dan matanya indah banget. berasa pengen memiliki semuanya. karena apa? karena gue sayang dia.

"oiya shan, btw lo adalah balesan kenapa suga nonjok gue pas hari pertama mos." kata-kata daniel yang waktu itu ngebuat shania nangis bener-bener buat gue marah.

dia dengan seenaknya mainin hati orang yang tulus sama dia. dan untuk kedua kalinya, gue nonjok dia lagi.

sambil bilang, "didunia ini cuma ada yang salah dan yang benar. gak ada diantaranya. dan lo. sebagai pihak yang salah."

disitu gue bener-bener merasa bersalah banget sama shania. dia jadi korban diantara kebodohan yang udah gue lakuin sama daniel.

maafin gue shania.

sekarang gue lagi ngejalanin tes buat tentara. dan lampu itu, gak akan hilang. lampu dimana mimpi-mimpi kita ada, yang gak akan hilang.

shan, tau gak? mimpi gue yang paling besar setelah pengen jadi tentara?

gue mau macarin lo. kalo bisa gue nikahin sekalian.


jadi tolong buat shania florensia jangan pindah hati, dan jangan terpukau sama laki-laki lain. tunggu waktu gue akan nembak lo. jadi, tunggu sebentar lagi ya?



— yoongi.







fin.






dunia ini banyak orang jahat. jangan diem aja yang buat kalian jadi polos dalam berbagai hal, jadi orang berani, tangguh dan kuat untuk semua pendirian.

maka semua orang jahat itu akan takut sama kalian.


— t.

AKHIRNYA CERITA INI FINISH JUGAAA!!! maaf kalo banyak typo (emang banyak) dan kalo ceritanya kaga nyambung, ato ga klimaksnya bingung. ATAU terlalu buru-buru.

kenapa buru-buru? karena gatel mau nge publish part lain dari liefbe—jaebum sama amore—daniel.

MAAF Y KALO CERITANYA G NGEFEEL.

btw, cerita ini terinspirasi sama film Tangled loh! si rapunzel itu. kayak difilmnya aja, rapunzel sebenernya mau keluar kan, tapi malah dibilang sama ibunya katanya dunia itu jahat dkk.

tapi ternyata, yang jahat mamanya sendiri!

makasih —t.


[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang