kak daniel
shan
tesshania
apakak daniel
gapapakak daniel
shan, ada anak cowok kelas 12 ipa 1 cinta banget sama anak cewek kelas 11 ips 3
kira-kira, ceweknya bakal nerima gak ya kalo gue tembak?shania
apasih gaje
dah ah gue mau tidurkak daniel
nihbiar mimpi lo indah
bye!shania
yang ada gue mimpi buruk sih bye.dasar manusia kelinci!
💜💜💜
"ma, masa, anak bungsu mama nih ya, udah pacaran tau!" ujar kak mingyu saat kita lagi makan malam. dasar keparat. habis ini beneran gue ketekin. "dianya suka kerumah pake seragam gojek. niat banget kan? trus rambutnya pink lagi!!" DASAR TELEK LO MINGYU.
nyokap gue langsung diem dan berhenti ngasih beberapa sendok nasi kepiring, trus naruh piringnya dimeja. dan ngelihatin gue agak serius.
"siapa cowoknya?" tanya nyokap. gue agak grogi gitu.
"daniel, mah," jawab gue.
"besok ajak daniel daniel itu kerumah. mama mau liat," suruh nyokap, dan kita makan malam dalam keadaan hening.
seperti biasa, seperti pagi gue pada umumnya, gue tetep ditungguin kak daniel di kelas. yang udah duduk diatas meja gue.
gue langsung naroh tas gue, dan duduk dikursinya. "kak, mendingan gak usah anter jemput gue lagi deh." ucap gue yang buat dia keget dan pasang muka seriusnya.
"enggak. masalahnya, mama mau ngajak lo kerumah kalo lo nganter gue lagi, soo.." jawab gue langsung tanpa dia tanya.
"ya gakpapa! baguslah! kapan?" dia langsung semangat gitu. dan akhirnya gue ajaklah dia kerumah.
hari ini sebelum gue ajak kak daniel kerumah, gue disuruh keatap sama kak jaebum, katanya ada yang mau diomongin kak daniel ke gue.
gue langsung keatap, pas ditangga, papasan sama kak suga. langsung buat gue diem ditempat, sementara dia cuma ngeliatin gue, dan berusaha ngedeketin gue tapi gak jadi, karena gue semakin mundur kalo dia deketin.
akhirnya dia mundur selangkah dan buat gue agak tenang, "gue harus ngapain biar lo gak takut lagi?" tanya dia.