kali ini gue tetep nungguin kak suga dirumah sakit. masih sama kak yoona yang lagi gak ada kerjaan dikantornya sama kak sella yang jadwal kuliahnya kosong, dan kak sena yang lagi dikampusnya.
sekarang, gue yang notabene-nya udah sebagai orang yang suka sama kak suga nemenin kak suga disamping tempat tidurnya, nemenin aja soalnya kak suga gak mau gue pergi.
gue beranjak dari tempat duduk gue, dan ngebuat kak suga bingung. "kak, aku pulang duluan ya, takutnya kalo kemaleman, mama nungguin, hehe," ucap gue, dan semuanya langsung bingung sama nanya-nanya gitu termasuk kak suga.
tiba-tiba kak yoona dapet telepon, dan langsung diangkat. dan hasilnya,
"eh, shan. aku pulang ya. ini ada revisi dari kantor, jadi harus cepet-cepet diperbaikin. jagain suga ya!" dan tiba-tiba kata-kata itu keluar dari mulut kak yoona, dan kak yoona langsung pergi ninggalin gue sama kak sella dikamar berduaan.
dan keselnya lagi,
"shaniaa, ternyata guru mapel kuliah aku nyuruh aku jadi mc diacara perpisahann, so, aku pergi dulu ya,"
kak sella juga pergi.
cuma ada gue, dan kak suga. gue, yang dipegang tangannya sama kak suga, seakan gak boleh pergi sama dia.
setelah kak yoona sama kak sella keluar, "mau kemana sih? buru-buru amat," katanya yang berhasil ngebuat gue duduk lagi.
"mm, takutnya mama marah kalo gue pulangnya kemaleman." jawab gue jujur. kak suga langsung ngusep-ngusep tangan gue lembut banget, seakan sayang banget sama gue.
"kenapa menjauh? kenapa kemarin gak dateng ke gudang?" nah kan. takutnya gini nih, ditanyain.
"eng, itu, bantuin pencalonan osisnya chanwoo," jawab gue bohong. "gue takut diperlakukan spesial banget sama lo,"
"kenapa? lo emang spesial kok buat gue," kata dia, dan matanya gak berhenti buat ngelihatin gue, "gue tuh suka sama lo, shan. sekali lagi gue bilang. tolong, jangan sia-siain orang yang udah berjuang buat lo, itu capek loh," lanjutnya dan itu beneran sakit banget. tanpa ngelihat ke gue.
"kenapa sih gue gak bisa ngasih kepastian ke lo terus?" tanya dia monolog, supaya bisa gue denger. dan selanjutnya dia ngelihat ke gue lagi, "karena gue merasa gue belom pantes buat lo, shan. lo pasti ngerasa gue orang jahat yang lo kira setelah kejadian lo sama daniel." katanya, gue balik ngelihatin dia.
"perbedaan latar belakang kita juga beda. lo sebagai anak rumahan, dan gue anak balap liar. itu juga susah buat disatuin. makanya itu gue kadang suka minta maaf sama lo dalem hati, karena gue ngerasa belom pantes buat lo," kok gue sedih sih ngedenger kejujurannya kak suga?
"gue bahkan gak tau semua yang gue lakuin bener apa enggak. baik atau enggak. nyaman buat lo apa enggak, tapi balik sama inti awalnya, gue bener-bener sayang, suka, cinta sama lo, shania. gue gak pernah bohong soal itu,"
"gue juga sayang sama lo, kok, kak. gue juga gak bohong soal ini, yang barusan gue bilang,"
dan setelah itu, kita berdua saling ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Schatz; min yoongi ✔
Fiksi Penggemarjadi gini toh dipacarin sama anak brandal?