xii. gak sengaja

202 26 0
                                    

gila. hari ini gue dapet ketiga tiga kejadian paling sakit yang pernah gue alamin.

satu, ketimpa kayu digudang.

dua, gue dapet ciuman pertama gue.

"maaf, maaf, shan, gu-gue gak sengaja," oirik kak suga megang bahu gue.

dan ketiga, sedih karena habis ngedenger dua kata terakhir yang keluar dari mulut kak suga.

gue kejer. masalahnya, bisa-bisanya dia nyium gue, dan bilang gak sengaja?? sakit banget. gue ngerasa gue murah. cuma karena kata-kata; gak sengaja.

"sh-shan, lo nangis?? aduh maaf dong, gue gak sengaja," gue makin nangis. tolong stop bilang kata-kata; gak sengaja. itu sakit banget.

dan gue langsung pergi.

💜💜💜

besoknya, gue yakin gue pasti suntuk banget. cuma masalah kata-kata gak sengaja yang keluar dari mulut kak suga, pikiran gue jadi bercabang-cabang.



bahkan somi, jisoo, momo dkk ngehawatirin gue yang kantung mata gue besar banget hari ini.


gue bahkan gak jajan, ataupun makan bekel gue yang udah dimasakin sama nyokap. bahkan meskipun gue disogok somay kesukaan gue dikantin sama jisoo pun tetep gue gak mau.






akhirnya yang bisa dilakuin mereka cuma ngasih gue sekotak tissue, yang itu memang penting buat gue.

saking sayangnya mereka sama gue, somi bahkan nuker tempat duduk nya sama tzuyu, temen sebangku gue biar dia bisa nenangin gue.



gue terus gak mau ngasih kenapa gue sesuntuk ini, karena terlalu sakit buat diceritain.


gue bukan benci kak suga. enggak. gue benci kenapa dia bilang gak sengaja!

💜💜💜


sampe pulang, tetep gue sendirian karena somi lagi perbaikan, dan gue langsung ngasih uang yang dikasih chanwoo ke kak wilda trus langsung pulang.



sayangnya hari ini hujan. dan gue cuma bisa nungguin somi kelar dari remedialnya. sampe akhirnya ada yang buat gue berhenti, ada kak suga lagi duduk didepan, sambil megang puntung rokoknya. dia kelihatan frustasi banget.



dia sadar gue ada disitu, "sha-shania," dia berhenti ngedeketin gue, karena gue makin mundur tiap langkahnya makin ke gue.

"gue tau gue bau rokok. tapi please, tinggal bentar. gue mau ambil jaket gue." gue diem ngedenger kata-katanya kak suga, "jaket gue gak bau rokok, dari tadi didalem."



trus dia ngambil jaket, ditasnya, ngasih ke gue. dan dia langsung keluar dan diem aja. bukannya hujan ya? gue heran.

dia sok diem aja kayak sengaja banget mau kehujanan, dan dia langsung nyamperin gue karena gue juga ngeliatin dia heran.




"gue dah gak bau rokok lagi, jadi bisa nganter lo sampe depan kan?" katanya trus mayungin gue pake jaketnya.







jadi dia basah-basahan biar gak bau rokok?

duh jadi gak enak.

[1] Schatz; min yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang