eclair ÷ 27

4.3K 673 51
                                    

berita putusnya arin dan chanhee sudah menyebar di kelas. disusul dengan berita putusnya mark dan naeun membuat kelas pecah. kapal mereka masih punya kesempatan untuk bersama. hahaha apaan sih kalian ini.

taulah ekspetasi gak sesuai dengan realita. seperti halnya dengan mark dan arin. mereka canggung dan ketemu cuma "hai" terus haha hihi gak jelas. iyalah pasti aneh. arin putus, terus mark ikutan putus. konyol banget.

arin udah join multichat cfd. arin ngomel-ngomel disana karena teman-temannya membuat multichat tanpanya. dan arin pundung seharian karena berpikir negatif pada teman-temannya. pasti ngomongin gue di belakang, pikirnya.

padahal sih iya wkwkwk, sekali doang kok.

mark dan arin gak ada interaksi sama sekali. sampai terima rapot kemarin, ibu mereka ngobrol berdua dan mereka berdiri di samping ibu masing-masing—tetap aja diem gak ngomong. bahkan saling mengalihkan pandangan.

haechan udah mancing-mancing mark buat nanyain kabar arin, sekedar nanya liburan mau kemana—di rumah atau gak. jadi kalau di rumah bisa dibawa kabur wkwkwk ( ͡° ͜ʖ ͡°)

maksudnya diajak main yaelahhhhh.

chaeyoung juga tiap hari gak ada habisnya godain arin di chat. gak membuahkan hasil, malah arinnya salting sendiri sama hpnya.











liburan ini arin gak ada jadwal pergi bareng keluarga. ayah dan bunda sibuk. sedangkan kak binnie pergi kuliah dan main gak inget waktu. nasib arin di rumah sendirian dengan sekaleng khong guan berisi rempeyek. arin udah sering di-php sebelum lebaran tiba. mau gak mau arin ngemil seadanya dan lakuin apa yang bisa dia lakuin saat ini, meskipun ujungnya bosen dan moodnya memburuk.

arin me-scroll timeline. isinya eunchae membagikan post tumbler-tumbler galau dan quote cinta-cintaan lainnya. lalu ada tzuyu yang menyukai  postingan golongan darah. dengan bosan dan muka datar arin mengamati kedua temannya itu menghiasi timeline-nya.













KASIH NAMA YANG KEREN NPDH (8)

| haechan change display name |

dino
manusia gabut anpaedah lo main ganti nama seenak dengkul

haechan
lo tau bosen gak?
gue lagi bosen

eunchae
ayang bosen sama aku? ಥ_ಥ

chaeyoung
nchae tolong begonya jangan kelewatan

haechan
heh pejantan gak usah ngatain pacar orang @chaeyoung

tzuyu
hahaha pejantan

mark
^2

renjun
^3

chaeyoung
gue lebih jantan dari lo dong hahahaha @haechan

dino
nyesel ngomong gak lo? @haechan

haechan
gak ngerti apa gue lagi bosen jgn pancing emosi!

renjun
sabar

haechan
gue gak mau sabar ntar pantat gue lebar

tzuyu
hahaha bego

mark
jadwal lo pada kosong gak?

eclair ─ mark lee × arin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang