1

4.6K 253 4
                                    

Sinar Mentari pagi memaksa yuju terbangun dari tidur nyenyak nya. Tugasnya sebagai seorang istri sudah menanti di dapur. Ya, saat ini yuju sudah menjadi istri seorang jeon jungkook yang merupakan pengusaha muda terkenal di korea. Posisi ini seringkali membuat wanita lain merasa iri. Sikap jungkook yang baik,ramah,dan penyayang inilah yang menjadikan yuju sebagai wanita yang sangat beruntung.

"Sayang bangunlah,kau akan ke kantor pagi ini.kau ingat jika rekanmu dari jepang akan mengadakan pertemuan sebelum jam 8"ujar yuju sambil menggoyang-goyangkan tubuh kekar jungkook.

"Biarkan aku tidur 5 menit lagi sayang"balas jungkook dengan suara seraknya.

"Bangun sekarang atau aku tidak akan menyapamu selama sehari"ancam yuju.

"Kau membuatku tidak punya pilihan sayang"sungut jungkook.

"Ya sudah,bangun dan segeralah mandi"ucap yuju dan pergi meninggalkan jungkook.

Di dapur yuju sedang berkutat dengan peralatan dapur untuk menyiapkan sarapan buat sang suami tercinta. Yuju berencana ingin membuat telur dadar kesukaan jungkook.

"Pagi sayang"ucap jungkook seraya mencium pipi yuju dan duduk dimeja makan.

"Pagi,makanlah sarapan mu dan pergi ke kantor.aku tidak ingin kau telat"balas yuju sambil menuangkan air ke gelas.

"Tentu istriku"kata jungkook.

Selama sarapan tidak ada yang mereka bicarakan. Keduanya sibuk dengan sarapan masing-masing.

"Aku sudah selesai.jangan pergi kemana-mana,aku akan pulang cepat hari ini dan jangan lupa untuk meminum obatmu,aku pergi sayang"ujar jungkook sambil mengecup sekilas bibir yuju.

"Siap big boss,dan hati-hati dijalan sayang"balas yuju sambil melambaikan tangan ke arah jungkook.

***

Disisi lain tampak seorang gadis sedang luntang-lantung di tengah kota seoul. Dari penampilannya,terlihat bahwa gadis tersebut tersesat dan tidak punya tujuan. Baju yang sudah lusuh,rambut yang sedikit kusut,wajah yang mulai lesu dan hak sepatu yang sudah patah membuat gadis ini menjadi pusat perhatian orang-orang. Sebagian orang menganggap jika ia orang gila atau seorang tunawisma.

"Dasar sial,lihatlah penampilanmu kim sohyun,kau sudah seperti orang gila sekarang. Dimana tas mahal mu,mobil mewah mu dan barang-barang berharga mu,kau sudah miskin sekarang"umpat gadis itu pada dirinya sendiri.

Ya,gadis lusuh itu bernama kim sohyun. Ia melarikan diri dari rumah agar tidak dijodohkan oleh kakaknya dengan seorang pengusaha yang berada di Australia. Sebelumnya sohyun dan sang kakak menetap di Australia setelah kepergian orang tua mereka. Sohyun pergi ke korea untuk menghindari malapetaka tersebut namun,petaka lain menghampirinya. Setibanya di airport sohyun dirampok dan berakhir seperti gembel yang luntang-lantung.

Cuaca saat ini cukup terik. Keringat sudah bercucuran dari kepala sohyun. Di halte sohyun memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan yang tidak ada tujuan. Tiba-tiba ada seorang ahjumma yang melemparkan uang kertas ke hadapan sohyun. Bagaimana tidak penampilan yang jelek itu membuat orang beranggapan bahwa sohyun adalah seorang pengemis.

"Yak ahjumma,kau pikir aku seorang pengemis. Aku tidak butuh uangmu bahkan uangku bisa membelimu"teriak sohyun yang berapi-api.

"Dasar gadis tidak tahu diri,lihatlah dirimu kau terlihat seperti gelandangan yang belum makan selama seminggu"balas ahjumma itu dengan nada yang lebih tinggi.

Secret Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang