"My kookie"lirih sohyun.
Sungguh jungkook sangat terkejut mendengar lirihan Sohyun. Bagaimana Sohyun bisa tahu panggilan kecil jungkook? Hanya gadis cengeng itu yang memanggilnya seperti itu.
Sohyun kembali terlelap. Wajahnya yang damai membuat hati jungkook berdetak tidak karuan. Bukankah ini gila? Jungkook tidak boleh menyukai Sohyun. Jungkook menyentak tangan Sohyun dan pergi ke kamarnya.
Dikamar jungkook merebahkan tubuhnya diatas ranjang. Malam ini dia tidak bisa menemani yuju di rumah sakit karena jungkook harus pergi ke kantor lebih awal, jadi mertuanya lah yang menjaga yuju.
Yuju,gadis ceria yang menarik perhatian jungkook. Wajahnya yang cantik dan hati yang lembut membuat jungkook jatuh hati dan menikahinya. Tapi apa ini? Yuju harus menjalani kehidupan yang menyakitkan dengan penyakit yang di deritanya.
Pikiran jungkook masih kacau saat mengingat wajah Sohyun sangat mirip dengan gadis cengeng yang pernah ia tolong dulu. Tidak mungkin itu Sohyun, setahu jungkook gadis itu pindah ke luar negeri.
"Aagggghhhhh,ini sangat memuakkan"teriak jungkook sambil memegang kepalanya. Jungkook mulai memejamkan matanya untuk melepaskan penat dan tertidur dengan sangat nyenyak.
Disisi lain Sohyun dilanda kegelisahan di sela tidur nyenyak nya. Mimpi itu datang lagi. Mimpi yang membuat Sohyun mengeluarkan keringat dan tampang sedikit pucat.
"Jangan tinggalkan aku,jebal"teriak sohyun. Ia terbangun dan mendudukkan diri untuk menenangkan pikirannya.
"Kenapa aku harus mimpi anak laki-laki itu? Dia sudah pergi Sohyun,jangan ingat dia lagi"monolog Sohyun pada dirinya.
Terdengar suara pintu kamar terbuka,Sohyun menoleh dan mendapatkan jungkook yang sudah berdiri di depan pintu.
"Apa yang terjadi padamu? Kau baik-baik saja?"tanya jungkook dengan nafas yang terengah-engah.
"Aku hanya bermimpi,jadi kembali sana ke kamarmu"jawab Sohyun dingin.
"Kau tidak perlu mengusirku karena aku akan pergi, dasar tidak tahu terima kasih. Apa dia tidak sadar seberapa berat dirinya. Sampai-sampai rasanya tulang punggungku sakit semua"umpat jungkook seraya membanting pintu dengan sangat keras dan kembali ke kamarnya lagi.
Sohyun mulai memejamkan matanya lagi. Tidur adalah pilihan terbaik untuk mengobati stress seharian ini. Masalah memang tidak akan pernah menjauhi Sohyun. Apa ini jalan hidup terbaik yang tuhan berikan untuk Sohyun? Semoga akan ada kebahagiaan pada akhirnya.
***
"Kau yakin membiarkan jungkook serumah dengan gadis lusuh itu. Apa kau sudah gila? Bagaimana kalau jungkook tertipu oleh rayuan gadis itu?"tanya eomma yuju dengan nada tinggi.
"Tenang eomma,gadis lusuh itu bernama kim Sohyun,eomma dan jungkook bukan namja seperti itu. Dia akan setia padaku"balas yuju.
"Apa kau yakin? Jungkook bisa saja meninggalkanmu karena keadaanmu sekarang ini dan kau tidak bisa memberinya keturunan"tambah ibunya lagi.
Eomma yuju tidak bermaksud menakuti putrinya, tetapi ini kenyataan. Bisa saja jungkook meninggalkan yuju dan berpaling pada wanita lain. Ia tidak mau melihat putrinya tambah menderita lagi.
"Aku percaya pada jungkook bahwa dia tidak akan menghianatiku dan jungkook sangat mencintaiku"ucap yuju dengan percaya diri.
"Hati manusia siapa yang tahu"kata ibu yuju.
"Eomma, percayalah semuanya akan baik-baik saja, tidak akan ada yang berubah dalam kehidupan kami. Bagaimana jungkook akan jatuh hati pada Sohyun sedangkan jungkook sangat membenci kehadirannya"tutur yuju. Yuju langsung memeluk ibunya dengan sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love✔️
Romance(C O M P L E T E D) Great cover by @cherrycaca Yuju seorang wanita yang menyandang gelar sebagai nyonya jeon mendapatkan kebahagian yang tidak pernah dimiliki orang lain. Namun kebahagian itu hilang saat mengetahui ia mengidap penyakit yang mematika...