Terlihat seorang lelaki yang sedang gelisah didepan suatu ruangan. Didalam ruangan tersebut tampak seorang wanita cantik yang sedang berbaring dengan berbagai jenis alat kesehatan disampingnya.
"Bagaimana keadaan istri saya dok"tanya jungkook cemas.
"Mari ke ruangan saya"balas dokter tersebut dan menuntun jungkook untuk keruangannya.
Firasat jungkook mengatakan bahwa akan ada hal serius mengenai istrinya. Kanker stadium 3 yang dialami yuju kini semakin ganas. Ini untuk pertama kalinya yuju masuk rumah sakit setelah melakukan berbagai macam pengobatan medis.
"Begini tuan jeon, kanker yang bersarang ditubuh istri anda sudah merambat ke daerah otak, ginjal dan rahim"jelas dokter.
"Rahim? Apa sel ini yang menyebabkan istri saya tidak bisa hamil dok"tanya jungkook.
"Benar tuan jeon"balas dokter.
"Jadi langkah apa yang akan kita ambil supaya sel ini tidak semakin ganas dok"tanya jungkook.
"Kita tidak bisa menghentikan pertumbuhan sel kanker karena sudah mencapai stadium akhir, kami hanya bisa memberikan terapi untuk memperlambat pertumbuhan sel itu"tutur dokter.
"Lakukan yang terbaik untuk istri saya dok"ujar jungkook dan pergi meninggalkan ruangan dengan lemas.
Dunia jungkook serasa berhenti setelah mendengar penjelasan dokter tadi. Apa ini akhir dari hidupnya? Apa jungkook siap untuk kehilangan bidadari tercintanya? Tentu jawabannya tidak.
Didepan pintu ruangan yuju, jungkook melihat seorang gadis yang sedang berbincang dengan yuju. Tampak dengan jelas bahwa yuju sangat bahagia bersamanya.
"Hai sayang, kau sudah baikan?"sapa jungkook seraya mencium kening yuju.
"Seperti yang kau lihat, aku sudah merasa sangat baik sekarang"balas yuju dengan senyum manisnya.
"Eonnie, aku pergi dulu"ucap gadis itu yang membuat yuju dan jungkook berpaling kearahnya.
"Dia siapa sayang?"tanya jungkook bingung.
"Oowwhh, dia sohyun. Gadis ini yang membawaku ke rumah sakit sayang"kata yuju.
"Kimsohyun imnida"ujar sohyun dan mengulurkan tangannya ke arah jungkook.
"Jeonjungkook imnida"jawabnya tanpa membalas uluran tangan sohyun.
"Eonnie sepertinya aku harus pergi, kau butuh istirahat bukan?"ucap sohyun seraya berdiri dari kursi yang didudukinya.
"Pergilah"acuh jungkook.
"Sayang"rengek yuju dengan imut.
"Wae?"jawab jungkook.
"Sohyun akan tinggal bersama kita"ujar yuju senang.
"Apa? Kau jangan bercanda sayang"balas jungkook.
"Yang dikatakan suamimu itu benar eonnie, mana mungkin aku tinggal dirumah kalian"sahut sohyun cepat.
"Yak, kim sohyun. Kau mau tinggal dimana selama di korea bahkan untuk tidur malam ini saja kau tidak tahu. Pokoknya kau harus tinggal di rumah kami"bentak yuju.
"Aku tidak ingin menumpang hidup dengan gratis pada kalian"lirih sohyun.
"Siapa yang bilang ini gratis, kau akan menjadi pengasuh yuju selama aku bekerja"sambung jungkook yang membuat yuju tersenyum bahagia.
"Baiklah tuan, aku akan menjadi pengasuh eonnie selama tinggal bersama kalian"ucap sohyun yang dihadiahi pelukan hangat oleh yuju.
"Jangan panggil dia tuan hyun, jungkook masih terlalu muda untuk panggilan itu. Panggil dia oppa"kata yuju sambil tersenyum jahil kearah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love✔️
Romansa(C O M P L E T E D) Great cover by @cherrycaca Yuju seorang wanita yang menyandang gelar sebagai nyonya jeon mendapatkan kebahagian yang tidak pernah dimiliki orang lain. Namun kebahagian itu hilang saat mengetahui ia mengidap penyakit yang mematika...