"Oppa"bingung yuju.
Bukan sebutan oppa yang yuju bingungkan tapi nada suara Sohyun saat memanggil jungkook begitu lembut. Seakan Mereka sangat akrab. Aku senang mereka tidak seperti tikus dan kucing lagi, namun ada yang mengganjal hatiku.
"Oohh, aku sudah datang,Sohyun. Kau sudah makan? Atau kita mampir dulu ke restoran sebelum pulang?"jawab jungkook.
"Tidak usah oppa, aku bisa makan di rumah. Lagi pula eonnie sepertinya lelah dan ingin segera beristirahat dirumah yang sudah lama ia rindukan"ujar Sohyun.
"Sayang, ayo pulang"ajak yuju yang telah berjalan ke arah pintu.
Sohyun bergegas mengambil barang-barang yuju untuk dibawa ke mobil. Saat Sohyun akan mengangkat, tiba-tiba tangan jungkook menyentuh tangannya. Ada apa ini? Jantung Sohyun berdebar ketika mata jungkook menatapnya lama.
"Aku bisa sendiri oppa. Lebih baik kau menggandeng eonnie"ucap Sohyun memecahkan keheningan diantara mereka.
Di depan pintu terlihat yuju yang sedang memandang mereka dengan tatapan yang sulit diartikan. Entah itu marah, cemburu atau biasa saja, yang jelas yuju merasa tidak nyaman dengan kedekatan jungkook dan Sohyun.
Sebelum jungkook membantah, Sohyun berjalan dengan cepat meninggalkan ruangan tersebut. Ia tidak mau jungkook maupun yuju melihat perubahan pada wajahnya.
"Kelihatannya kau sudah akrab dengan Sohyun, sayang"kata yuju di tengah perjalanan mereka menuju mobil.
"Tidak juga. Terkadang aku benci padanya"balas jungkook acuh.
"Jangan terlalu benci pada sohyun karena benci dan cinta itu beda tipis"ujar yuju.
"Kau cemburu? Ayolah sayang aku hanya mencintaimu. Secantik apapun Sohyun, aku tidak akan pernah berpaling darimu"jawab jungkook. Jungkook tidak suka saat yuju meragukan kesetianya.
"Aku tidak cemburu, hanya saja hatiku sakit melihat kalian bersama"jelas yuju. Ia takut jika yang dikatakan ibunya semalam menjadi kenyataan bahwa jungkook akan memiliki Sohyun dari pada dirinya yang penyakitan ini.
"Bukankah kau yang menyuruhku untuk bersikap baik pada sohyun? Tapi sekarang malah sebaliknya"ujar jungkook.
"Sudahlah lupakan saja. Maaf sudah membuatmu tersinggung"lirih yuju lalu memeluk jungkook dengan erat. Yuju bersikap seperti ini karena ia terlalu takut untuk kehilangan jungkook,suaminya.
Mereka semua sudah berada didalam mobil. Suasana cukup canggung hingga tidak ada yang bersuara diantara mereka. Jungkook hanya fokus untuk berkendara,sedang yuju sudah mulai terlelap dan Sohyun sibuk membaca novelnya yang tertunda tadi.
"Apa yang kau baca Sohyun?"tanya jungkook memecah keheningan yang mereka ciptakan.
"Aku hanya membaca novel,oppa"jawab Sohyun lalu membaca novelnya lagi.
"Apa judulnya?"tanya jungkook lagi.
"Fox bride star. Ayolah oppa jangan bertanya terus, aku sedang membaca. Lebih baik kau fokus saja berkendara agar kita pulang dengan selamat"sungut Sohyun. Ia tidak suka diganggu jika sedang membaca novel kesukaannya, meskipun itu seorang jeon jungkook.
"Fox bride star"lirih jungkook.
Jungkook merasa familiar dengan kalimat tersebut. Ia berusaha mengingatnya dengan cukup keras tapi tidak menemukan titik terang.
"Apa aku boleh meminjam nya? Aku penasaran dengan alur ceritanya."ujar jungkook.
"Lain kali aku akan meminjamkanmu,oppa"balas sohyun tanpa melihat ke arah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love✔️
Romansa(C O M P L E T E D) Great cover by @cherrycaca Yuju seorang wanita yang menyandang gelar sebagai nyonya jeon mendapatkan kebahagian yang tidak pernah dimiliki orang lain. Namun kebahagian itu hilang saat mengetahui ia mengidap penyakit yang mematika...