Jimin terdiam di sudut kelas di pagi yg begitu kelam, yah cuaca di luar mencerminkan keadaannya saat ini, gelap, dingin dan hujan mengucur deras dari bulan sabitnya, jimin selalu memikirkan kesalahan dan kejahatan yg dia lakukan tapi jimin juga tidak bisa membendung hatinya, apa yg harus jimin lakukan?
Hunbeb
'Sayang, udh di kampus? Kok hyung jemput ke rumah di bilang udh berangkat?
Miniiiee
'Ahh ne hyung, jimin lupa ada tugas yg harus di kumpulkan, maaf hyung jemput jimin... miann'
Hunbeb
'Ya sudah.. yg penting kau baik² saja. Nanti siang maem bareng oke... muah.'
Sehun hyung, apa yg harus jimin lakukan kepadamu ?? Jimin jahat sudah mengkhianati hyung, jimin tidak bisa mengontrol mata dan hatinya meskipun sudah berusaha sekuat mungkin untuk tidak goyah.
Jimin berlari dari kelasnya menuju ruang latihan tempat biasanya dia akan mengurung diri. Di tengah pelariannya suga tidak sengaja melihat sesosok hobbae yg di sayanginya. Suga melangkah kan kaki mengikuti jimin
Ceklek...
"Yaakkk!!! Park jimiiiinnnnnnnnnnn... apa yg kau lakukan!" Suara suga membuat jimin kaget dan sontak jimin membalikan badannya ke arah suga.
Jimin berlari kearah suga dan memeluknya erat sambil terisak.
"Hyunggg.... tolong jimin~eoh.. hyung.. hyung" isakkan jimin tiada henti menggema di ruang seni yg cukup luas itu.
Suga memeluk jimin sangat sakit melihat keadaan jimin, jimin masih meraung sekuat tenaganya yg membasahi kemeja putih suga.
"Je.. jebal, tolong jimin... tolongg.. eohhh!? Aargghh.. appoo hyung. Appo" ujar jimin sambil menepuk dadanya.
"Jimin~ah... jangan bodoh. Hentikan perbuatan cerobohmu.. ada hyung, lebih baik kau cerita. Jangan melakukan tindakan konyol seperti tadi" Suga mengusap surai jimin lembut.
"Hyu.. hyungi, appo hyung. Jimin jahat hyung.. jimin padahal sudah.. sudah pu punya sehun, tapi hati jimin bergetar oleh pria lain. Ottoke hyung. Ottokeee???" Tangisan jimin tidak ada henti-hentinya,
"Jimin jahat hyung.. tolong jimin jebbal.. rasanya dada jimin sesak sekali." Jimin terus memukul dadanya kesal.
Suga mengambil hp nya dan mengetik pesan kepada seseorang, tak lama seseorang itu datang dan menyaksikan kepedihan di depan matanya
"Ji..jimin, wae yeo?" Suara yg tak asing bagi jimin mendekatinya. Jimin menoleh ke arah sang empunya suara.
"Wae???? Kenapa kau kesini?? Tidak puas membuatku menderita~eoh?? Apa kau senang menyakiti jimiin!!!"
Teriakan jimin sontak membuat pria yg berada di depan pintu segera masuk dan meraih jimin dari pelukan suga dan membawa jimin kepelukannya.
Dengan lembut di hapusnya air mata jimin yg tiada henti mengalir.
"Ah.. mian jimin~ah... uljima~eoh.., ini salah ku jimin~ah... mian.. mianee..." suara jungkook bergetar melihat jimin yg sedari tadi terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] YOU!!! [JIKOOK]
DragosteRahasia terbesar keluargaku yg di tutup rapat lama sekali... seorang pria angkuh dan super cuek yg pernah kusukai... dan kebodohanku yg berani mengungkapkan perasaan padanya. Rank 1 at #Kookmin ( 01 Juli 2019) Rank 4 at #Jikook (05/08/23) Jungkook X...