broken heart

6.6K 714 12
                                    

Semenjak sepeninggalan jungkook dari kehidupan jimin, baru kali ini jimin benar² merasakan sesak yg teramat sangat, sudah 2 bulan kepergian jungkook dari korea, jimin yg tidak percaya gosip kepergian jungkook lagi² memberanikan diri menginjakan kaki di gedung lt. 3 tempat para senior berada dan kali ini jimin di temani oleh senior yg sama tigkat dengannya.

"Jiminie... kita sudah sampai" ujar lelaki bernama Jin

"Ne hyung... akhhhh jebbal~eo... kapan sesak didada jimin hilang??" Jimin nampak frustasi.

Jimin dan jin menyusuri lorong lt.3 tersebut dia kembali memutar memori otaknya ketika pertama kali menginjakan kaki di lantai ini hanya untuk menyatakan cintanya kepada jungkook yg sekarang berstatus sebagai mantannya.

"A..anyeong su.. sunbae" jimin menyapa senior² yg berada di kelas yg sama dengan jungkook

"Waawww daebak. Sugaaaa.... look, ada 2 makhluk menggemaskan" pria pirang di hadapan jimin tersenyum lebar yahh dia adalah pria jhope

"Mulut mu itu tidak pernah kau pakai untuk diam 1 hari jhope~aah???" Pria bersurai mint menghampiri

"Ommo... yaaa hobae... kenapa kau disini?? Mencari ku~eoh?" Pria bersenyum ciri khas kotak itu menghampiri

"Anyeong sunbae... jimin ha.. hanya ingin tahu. Be.. benarkah jungkook sunbae pindah?" Jimin bertanya sambil menatap dasar lantai.

"Yaaaa... dimana etika mu. Anyeong sunbae, naneun Jin imnida, aku kesini menemai temanku yg sangat sedih karena mengetahui dari mulut orang² bahwa mantan kekasihnya pindah. Benarkah itu??" Jin menjelaskan dengan polos tanpa memikirkan pilahan kata yg baik.

"Aahh.. jiniiee... awww kau juga sangat menggemaskan" kali ini pria berlesung pipi itu berkata dengan geram menatap jin intens.

"JK. sudah pergi jiminiee.. oh iyak di bawah meja JK ada kotak kecil bertuliskan namamu. Mungkin JK tidak punya nyali untuk memberikan padamu" pria suga menggenggam kotak berwarna biru muda dan memberikan kepada jimin.

Jimin menghela nafas berat dan mengambil kotak tersebut. Tanpa ekspresi dia membuka kotak yg di berikan pria suga tepat di antara para seniornya itu. Jimin tersenyum kikuk melihat mainan kunci bertemakan anak ayam. Yah si kelinci bongsor itu sangat menggilai anak ayam. Tanpa sadar jimin menitikan air mata.

"Ya.. yaaaa... wae urro jiminiieeeee??" Pria V sangat kaget melihat jimin yg menangis di hadapannya dan teman²nya.

"Anni sunbae.. jimin pamit yahh.." jimin menarik jin untuk meninggalkan para senior mereka.

Ketika ingin pergi pria jhope menarik bahu jimin.

" ya jiminiee.. bagaimana kalau kita membuat grup. Kami akan selalu ada untukmu~eoh. Mana no hp mu? Ayo kita bikin grup di WA." Jimin kaget dengan perkataan sunbaenya dan dengan polosnya memberikan no hp nya kepada pria jhope.
.
.
.
.
.
Seiring berjalannya waktu, tak terasa kini jimin sudah menjadi senior teratas di sekolah mereka. Yah.. para sunbae yg biasanya menemani jimin sudah lulus dan kuliah di univ. Yg masih kepunyaan sekolah mereka.. yah Bighit seoul university dan jimin beserta jin juga mempersiapkan diri untuk masuk ke univ tersebut.

LINGKAR DALAM

Suga——R
'Yaaaaa!!!! Jhope tidak ada nama lain untuk group ini???'

Jhiphope
'Wae hyung?? Ini adalah nama terbaik. Jangan protes hyung. Urus saja kekasih alienmu itu.'

RMtoJ
'Aku juga tidak tahu arti dari nama grup ini. Yg penting ada wadah saja untuk komunikasi'

SaranghaeSG
'Stop hyung... grup aneh ini sudah berganti nama sampai 7 kali dalam 1 tahun ini.'

Suga——R
'Yaa kim taehyung!!! Ganti nick name mu.. aku benci membacanyaaaaaaaa~!!'

SaranghaeSG
'Nae... sayangku'

ChimieBTS
'Kenapa di pagi buta seperti ini hyung deul pada ribut sekali~eoh?'

Jhiphope
'Uriiiee chimieeniieee.... aku tahu kau fans berat BTS tapi jangan di buat nick name juga. Ganti eohhhh'

ChimieBTS
'Wae~oo hyung?? Jimin suka mereka'

NAMJIN
'Yaaaa!!! Berisiikkkkk... namjoon kapan kau menjemputku. Ini sudah kesiangan untuk berolah ragaaaaa!!!!'

RMtoJ
'Nee sayangku. Ini masih dijalan. 5 menit lagi aku sampai :* '

SaranghaeSG
'Astaga mereka tidak punya chat pribadikah?? Kenapa setiap ingin kencan selalu berkomunikasi disini. SUGAAAA Hyung.. tidak bisa kah kau juga seperti jinie??'

Suga——R
'Ingin mati? Ya sudah mari putus,'

SarabghaeSG
'Andweeee... saranghae hyungiii... aku merindukanmu.. ayo kita kencan'
.
.
.
.
Percakapan grup konyol itu tidak akan pernah berakhir... mari kita tinggalkan.

Jimin tersenyum geli setiap membaca room chat yg diisi dengan makhluk² berbagai dimensi. Mereka mulai akrab setelah pertemuan 1 tahun yg lalu di lt. 3 grup senior yg saat ini tengah di tempati jimin dan jin.

Jimin memutar bola matanya menyusuri setiap orang² yg berjalan melewatinya. Ah jimin masih belum pulih dari patah hatinya yg sudah cukup lama.

1 tahun belakang ini memenuhi memori jimin yg biasanya kosong menjadi terisi penuh ketika moment pria V memutuskan untuk mendapatkan cinta suga yg akhirnya di dapatkannya 2 bulan yg lalu.

Lalu ketika pria RM yg dengan terang²an mengajak jin berkencan setelah pertemuan pertama mereka waktu itu. Dan jin langsung menerima nya. Yahh mereka sudah berjalan 12 bulan. Dan besok adalah hari perayaan jadian mereka yg ke 1 tahun.

Semua moment yg terekam di otaknya, moment kebahagian bersama teman² anehnya dan moment ketika jimin berusaha move on untuk melupakan Jungkook semua terekam jelas di otak namja mungil itu.

Jimin sangat berterima kasih untuk semua yg mereka lakukan. Jimin sudah bangkit dari patah hatinya dan akan mencoba untuk membuka hati yg baru yahh walau belum untuk saat ini. Jimin masih mencoba melapangkan dadanya yg biasa sesak itu.

TBC
Anyeonghaseo....
Part kali ini agak aneh yah..
Penting di baca ajjah dulu mana tau jadi asik.
Terima kasih

QaraMizuki

[END] YOU!!! [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang