Deg deg deg
Detak jantung jimin tiada hentinya berpacu, dia tidak percaya karena pria yg berada di depannya saat ini adalah mantan kekasihnya jeon jungkook. Keringat jimin membanjiri seluruh wajah leher dan dadanya. Pria yg berada di hadapan jimin tersenyum penuh penekanan dan menyeka keringat di wajah jimin dengan sapu tangan yg ia keluarkan dari jasnya.
"Gwencana~eoh?? Chimiee...." bisiknya di telinga jimin
"N..ne su.. su.. su.. sunbae. Anyeong" jimin berlari secepat mungkin meninggalkan pria Jeon tersebut
Dadanya terasa sangat sesak dan nafas nya tidak teratur. Jimin menenangkan dirinya sejenak dan kembali menghirup udara dengan benar.
JIMIN POV
aduuhhh... dada ku.. dadaku sangat sesak sekali, setiap mengingatnya jantungku akan terasa sakit tapi kali ini aku tidak sengaja bertemu dengannya dan ini lah kenapa sejak kemarin perasaanku tidak enak dan tidak karuan pasti akan ada pertanda. Benar saja, aku hampir menangis ketika melihatnya td tadi. Antara benci atau legah tetapi semua terasa sesak.
Aku memberanikan diri membuka pintu ruanganku yg di dalamnya ada teman² dan juga kekasihku. Maaf sehun~ah hatiku hampir rapuh. Aku melihat senyuman kekasihku yg begitu tampan. Yaaahh jimin kau sudah punya oh sehun dia pria baik kau tidak boleh menyakitinya.
"Yakkkkk park jimiiinnn!!!" Teriakan tersebut membangunkan lamunanku.
"We.. we.. wae hyung??" Sial kenapa aku jadi gugup begini
"Sayang.. kau tak apa?? Kenapa wajahmu pucat sekali" sehun mendekat dan mengangkat wajahku
"Nee hyung.. aduh jimin jadi semakin gugup" jawabku asal
"Wae jiminiee... dari tdi jhope memanggilmu seperti orang gila. Tapi kau hanya menatap kosong" ujar pria suga
"Apa ada yg mengganggu mu??" Ujar RM menatapku khawatir.
"Tak apa hyungi... jinjja jimin hanya gugup eoh" tutur ku singkat.
JIMIN POV END
.
.
.
.
Pukul 10am waktu setempat perlombaan seni tersebut akhirnya resmi di mulaiEvent seni kali ini sangat berbeda dari sebelumnya dan jumlah peserta yg ikut kian meningkat, tempat perlombaan ini sekarang lebih terlihat sebagai ajang pencarian bakat.
Jimin menaiki podium dengan peserta lainnya, sebanyak 200 penari kontemporer tersohor di kota seoul bergambung mencari piala kebanggan mereka.
Jimin yg melihat kearah team supportnya yg berada si bangku penonton memberikan Semangat kepada jimin tanpa henti.
"ANYEONGHASEOOOO... yah mari kita mulai acara perlombaan ke 75™ kategori penari kontemporer modern+clasick. Peserta kali ini terhitung adalah jumlah terbanyak sepanjang sejarah perlombaan ini. Dan yg berbeda kali ini adalah kehadiran prof. Muda dari negeri daun maple atau canada. Yah sambutan hangat untuk Prof. Jeon Jungkook" segera setelah MC menyebutkan nama jeon jungkook. Jimin terlihat kaget.
Suara meriah tepuk tangan menggema di seluruh podium tersebut. Jungkook menatap kearah jimin sekilas dan tersenyum dingin. Jimin kembali menundukan wajahnya yg terasa sepanas bara api.
"Yaaakk jhope aku tidak salah liatkan?? Dia bener JK??" Ujar pria V memastikan diantara pria² hadapannya yg ikut melongo tidak percaya.
"Sugaaa... ottoke???" Jhope setengah teriak.
"Kalian kenapa sekaget itu?? Apakah klian kenal dengan pria tersebut?" Ujar pria Sehun yg bingung dengan tingkah teman² nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] YOU!!! [JIKOOK]
RomanceRahasia terbesar keluargaku yg di tutup rapat lama sekali... seorang pria angkuh dan super cuek yg pernah kusukai... dan kebodohanku yg berani mengungkapkan perasaan padanya. Rank 1 at #Kookmin ( 01 Juli 2019) Rank 4 at #Jikook (05/08/23) Jungkook X...