lιмa

4.6K 737 19
                                    

"Ish, bego bener lo berdua. Jadi gini, lo kan gue tinggal jadi otomatis sendiri. Nah mumpung kak Jaehyun juga sendiri, lo sama kak Jaehyun. Yaudah gue pergi ya. Eh btw lo berdua kan sama-sama ogeb, jadi cocok lah."

Yeri lari sebelum kena timpuk sandal dari gue. Bener-bener gak disaring dulu kalo ngomong tuh.

"Eung kak Jaehyun maafin Yeri ya, emang mulut dia tuh kaya cabe. Pedes hehe."

"Haha iya gak papa kok."

"Neng ini cimol nya."

Gue nengok ke pak jongin habis itu bayar deh. dan alhasil gue sama kak Jaehyun jalan bareng.

"Kak Jaehyun udah dari tadi disini?"

"Iya. Tadi sih ketemuan sama temen dan akhirnya kita pisahan."

"Ooh.. mau kak?"

Tawar gue sambil nunjukin cimol nya. Sapa tau mau yekan.

"Hehe gak deh, gak suka cimol."

Yah cimol bae suzy di tolak. Yaudah sih gak papa, bonus senyuman kak Jaehyun gak jadi nyesel hehe.

"Terus suka nya apa?"

"suka nya kamu."

Gue naikin satu alis.










bingung.

"Ngomong nya kerasin dong kak, conge telinga akutuh :("

"Hehe gak, suka nya cireng."

"Ooh gitu, yaudah ayo beli cireng hehe jadi pengen cireng kan."

Tanpa sengaja gue narik kak Jaehyun ke pedagang cireng.

Sampe di pedagang cireng nya gue baru lepasin tangan kak Jaehyun, baru sadar gandeng tangan cogan.

Ya habis tangan nya gandeng-able sih ehehe.

"Eh maaf kak gak sengaja beneran deh."

"Wkwk iya gak papa."

Akhirnya kita berdua beli cireng.

Jam 7 malem, gue udah ada dirumah.

Teparan sama 2 abang bantet gue.

"Bang... mami kemana sih? Suka ga inget waktu emang kalo ngegosip sama para emak."

"Gak tau gue, tapi tempat nongki nya mami ya di kafe nya tante Joy."

Jawab bang Changbin dan gue ngangguk. Mumpung bang changbin deket kaki gue, jadi gue naikin ah kaki gue ke pantat dia.

"Gak sopan woy!"

"Ih bentar doang bang, pegel kaki gue."

"sialan emang."

"Hehe."

Ceklek!

"Cogan pulang!"

Gue dongak dan ngeliat papi gue.

"Kirain mati di perjalanan.."

"Ya Allah dosa apa cogan punya anak kaya kamu (y/n). Jadi pengen nimpuk pake koper yg isi nya dollar."

"Allahu maap pi canda doang. Eh pi gak ketemu sama mami gitu?"

"Enggak, kenapa emang? Mami kalian Gosip lagi."

"Lah iyalah, emg mau ngapain lagi kalo gak gosip." Jawab bang Jihoon rada sewot. Minta di timpuk emang.

T B C.

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang