enaм вelaѕ

3.8K 591 27
                                    

Kalo ads typo hsrap maklum🌚

Selesai makan, kalian bertiga ngibrit ke kelas lagi. Soalnya tadi ngeliat ada guru yg keliling.

Terus pas di kelas, kalian ngos-ngosan kan sampe di tanyain titisan nya lumba-lumba. Chenle.

"Weh ngapa pada lari? Habis di tagih utangnya ya?" Chenle ketawa di ikutin tawaan nya temen-temen dia. Kamu dengus kesel dan nabok kepala dia, mumpung deket orangnya.

"Ya kali. Kita habis ke kantin tadi, terus gak sengaja ngeliat guru keliling makanya kita lari. Takut ketahuan."

"Ooh." Chenle ngangguk-ngangguk.

Kamu duduk di bangku lagi dengan nafas yg belum beraturan. Soalnya tadi, si Somi sama Yeri ngajak balapan lari juga :v

¯¯¯✧ ѕĸιp ✧¯¯¯

"DAH PARA CABE-CABEANQ!" Kamu dadah-dadah ke Somi sama Yeri. Soalnya udah pulang sekolah kan.

Mereka berdua gak bareng kamu pulangnya, karna mau beli bahan belanjaan buat dirumah. Di suruh emak-emaknya. 

"DAH JANDA FLOWER!!" Teriak somi sama yeri. Setelah itu kamu ngechat hyunjin tuh, kan tadi ngajakin pulang bareng.

(Y/n)
yuhu kak memble!!! Bae suzy udah di depan gerbang nih

Kak membleQ❤
Y sbntr gw otw

Ebsuet rontok lagi keyboard nya vroh. -kamu

Gak lama kemudian, hyunjin dateng make mobil nya. Padahal kamu kira hyunjin make motor. Tapi gak papa sih ya, biar gak ribet segala ngiket jaket dulu di pinggang biar rok nya gak terbang.

"Masuk."

"Okeee!!" Kamu ngacungin jempol dan masuk ke dalam mobil nya hyunjin. hyunjin pun jalanin mobilnya.

Di dalem mobil kamu pengen nanya sih tentang heejin tapi kamu nya bimbang.

Kapan-kapan aja deh nanya nya -kamu 

Sampe di depan rumah kamu, kamu natep hyunjin.

"Makasih kak udah nganterin." Kata kamu sambil senyum lebar.

"Iya sama-sama." Hyunjin senyum  dan ngelus kepala kamu lembut. Udah pasti kamu kaget dong dan ngerasa kalo pipi kamu memanas.

Dengan cepet kamu turun dan masuk ke dalam rumah.

"Fix gue baper :("

Terus waktu masuk kamu ngerutin dahi karena sepi banget rumah kamu.

Lalu kamu ngechat mami kamu.

(Y/n)
Mi, where?

Nyai 👑
Nongki

"Ebuset gawl bener ni emak gue."

Kalo papi kamu sih jangan ditanya, udah pasti kerja. Oh iya, dirumah kamu itu gak di sediain pembantu.

Kata mami kamu, biar pada mandiri semua nya. bukan cuma nyuruh-nyuruh doang kerjaan nya :v

Kamu pergi ke dapur, lalu buka kulkas dan ngambil beberapa cemilan disana.

Setelah itu pergi ke kamar dan nonton drakor deh. udah bodo amatan kalo belum ganti baju.

Ting tong~

"Dih apaan sih ganggu banget." Kamu ngedecak dan keluar kamar, habis itu ngebukain pintu.

Dan waktu kamu liat ternyata yg mencet bel rumah kamu itu tukang pos.

"Benar ini rumah nya (y/n) dollar bellvania?"

"Eh bener pak. Saya sendiri malahan, kenapa ya?"

"Ini ada barang buat kamu, tolong tanda tangani di kertas ini dulu ya."

Kamu tanda tangan di kertas nya dan nerima kotak yg agak gede itu. Kang pos nya pergi dan kamu pergi lagi ke kamar.

"Berat banget ini kotak. Jangan-jangan isi nya bom nih." Kata kamu waktu sampe kamar dan naro kotak nya di kasur.

Karena rasa penasaran yg menghantui kamu, kamu pun mutusin buat buka kotak nya. Tanpa buang-buang waktu, kamu sobek kertasnya dengan ganas.

Dan setelah kamu buka, kamu melotot.

Di kotak itu ada boneka

Di kotak itu ada boneka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 buket bunga

Dan beberapa cemilan yg udah di tata dengan rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan beberapa cemilan yg udah di tata dengan rapi. Gak lupa, ada sebuah surat di sampingnya. Kamu ambil dan kamu baca.

' Untuk princess saya. Gimana sama hadiah nya? Semoga suka ya, hehe maaf kalo bikin kamu penasaran. Dan saya tau ini dadakan banget, disini saya mau ngungkapin perasaan saya. Saya suka sama kamu, ah gak, lebih tepatnya saya cinta sama kamu. Kamu itu lucu, baik, sama ramah makanya bikin saya cinta. Saya tau kalau saya pengecut yg berani nya ngungkapin perasaan saya di surat.
Kalau ada waktu, saya bakal ajak kamu buat ketemuan. But, bukan sekarang. Nanti ada waktu nya.
Segitu aja sih surat dari saya, maaf panjang hehehe. Btw, jagain boneka nya ya ❤'

-your prince


Jantung kamu berasa lagi senam, baru kali ini kamu dapet surat dari seseorang.  Mana bahasa nya sopan banget lagi ugh kan kamu nya lemah.

Kamu pun naro boneka nya deket bantal dan naro buket bunga itu di meja nakas. Kalo cemilan nya tinggal kamu makan  tuh sekalian nonton drama.

Part ini gaje. Bodo amat akh suka2 saia.

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang