ѕepυlυн

4.3K 612 24
                                    

Titi ada taipo ia

Insiden ini adalah kamu baru jatuh dari motor, itupun gara-gara abang kamu Jihoon.

Kan kamu masih diem tuh di motor tadi, padahal udah sampe depan rumah.

Nah tiba-tiba aja Jihoon turun duluan yg bikin kamu ketendang sama dia, jadi jatuh deh dan lutut kamu luka.

Mana nendang nya kaya gak punya dosa lagi, keras banget bor.

Sekarang kamu lagi di kamar, lagi di obatin sama Jihoon, eh Jihoon nya ketawa mulu ngeliat kamu yg kesakitan. Very lucknut

"Makanya badan gak usah kecil-kecil, baru juga gue tendang gimana nanti nya pas gue sentil. Terbang dah lo nya."

"Ya gak gitu juga anjir, gue kecil gini nurun dari siapa ha?!"

"Papi lah, salahin papi sana."

"Durhaka njer. Hm ni luka gak boleh ketahuan sama papi, bisa-bisa kena tabok dollar keras bgt terus ntar bilang gini 'Luka ini harus papi kasih betadin emas, biar cpt sembuh.' Ah elah lebay, apalagi kalo ketahuan sama mami, bisa-bisa di amputasi kaki gue."

Cerocos kamu yg cuma di tanggepi tawaan dari Jihoon. Untung gak di sumpel kaos kaki mulut kamu buat diem.

Selesai ngobatin kamu, Jihoon pun perban lutut kamu dan selesai.

"Nah udah nih, maaf deh tentang yg tadi. Gue gak sengaja, beneran."

"Iya-iya gak papa."

Kata kamu yg mencoba buat berdiri, sambil jalan ke luar di bantu Jihoon.

Kaki kamu kerasa perih-perih gimana gitchu.

"Sore ntar jalan-jalan yuk? Berdua aja."

"Boleh lah, traktir ya bang hehe."

"Iya, gampang itu mah."

Sisi lain dari Jihoon itu, baik. Hm 11 12 sebenernya kaya changbin, dia tuh tsundere gitu.

Walaupun kamu luka sedikit tadi di lutut, jihoon tetep khawatir banget sama kamu.

Ketawa jihoon jga fake lah, ngeliat lutut kamu yg ngeluarin darah terus dia pengen nangis tadi, tapi ya gitu kan malu :v

Kamu pun ke ruang tv dan Jihoon ke kamar nya.

Ga lama changbin pun pulang, dia nyuruh kamu sama Jihoon pulang duluan tadi.

Biasalah, dia mau nongki sama geng nya di warung makan mpok tipani yg kata nya mirip tiffany snsd.

Kak membleQ❤
Dek, lo beneran gak papa kan? Kayanya keras banget gue ngelempar bola nya

(y/n)
aduh kak hyunjin khawatir nih ye sama bae suzy, santai aja lah kepala aing gak pecah kok. Yg ngelempar cogan mana bisa marah ehe

Kak membleQ❤
Ydh

"Labil ketikan nya ih, untung sayang, untung jodohQ ͡° ͜ʖ ͡°"

Changbin yg ngeliat kamu ngomong sendiri malah merinding, takut kamu kesurupan :v

"Wey dek, lo gak kesurupan kan?"

Tanya Changbin. Kamu nengok ke changbin dengn senyum yg rada mengerikan.

Bikin changbin ngira kamu beneran kesurupan.

"Gak papa~" Kata kamu yg di lagu-laguin jawab nya.

"Gue tabok pake dollar, musnah dah setan nya."

Kata dia terus pergi ke kamar nya.

Kamu yg ngeliat changbin pergi langsung ketawa.

Akhirnya kamu mutusin buat jalan-jalan karena males bgt diem dirumah.

Jalan nya di pelanin.

"Elah susah bener sih jalan begini."

"Loh (y/n), lo kenapa?"

Tiba-tiba ada seorang cowok bening 11 12 sama oppa korea di depan kamu.

Kamu dongak dan ternyata, itu Jaehyun. Dia dari arah berlawanan sama kamu.

"Eh kak Jaehyun hehe ini kak, tadi jatuh dari motor gara-gara bang jihoon."

Jaehyun ngelirik lutut kamu, ya keliatan emang soalnya kamu kan udah pake rok item atas lutut. Tyduck modus Jaehyun nya.

"Gak papa kan?"

"Iya gak papa hehe, masih perih sih soalnya di kasih obat emas tadi."

jaehyun ketawa pelan.

"Ada-ada aja sih, seharusnya kan kasih obat merah bukan emas."

"Iya bener, otak bang jihoon kan lagi ngumpet. Belum di temuin yg punya."

Kamu sama Jaehyun ketawa. Gila, dugun-dugun juga sih sama Jaehyun. Lesung pipi nya itu loch, bikin gemaz.

Masa iya gue suka sama kak Jaehyun? Padahal udah ada kak hyunjin. batin kamu heran.

Ya soalnya jantung kamu itu kaya pas deket sama hyunjin, deg-degan. Hiya hiya hiya

"kak Jaehyun mau kemana?"

"Oh ini, mau nganterin barang ke temen. Yaudah gue pergi dulu ya bye. Lo hati-hati."

"Iya kak hehehe."

Jaehyun senyum dan dia pun jalan pergi.

T B C

BESOK

SENIN

SENIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang