27

3.3K 524 18
                                    

Typo in your area.y

Update nih update 


Kamu masuk ke dalam kamar.

"Bang, pergi sana!"

"Bentar amat lo ngobrol nya, kenapa?"

"Ngapain lama-lama kalo obrolan nya gak penting. Pergi lo, gue mau nonton drama lagi." Usir kamu sambil gebukin jihoon make guling. Jihoon dengus kesel.

"Bringas banget sih." Kamu mencibir doang dan lanjut nonton drama.

Jihoon pun keluar dari kamar kamu, bertepatan dengan hyunjin yg mau keluar dari rumah.

"Eh hyunjin!" Hyunjin nengok.

"Napa?"

"Lo sama adek gue gak lagi marahan kan?" Pertanyaan ini bikin hyunjin bingung.

"Enggak." Jawab hyunjin dengan ragu, jihoon ngangguk percaya doang dan hyunjin pun pulang,





Malemnya, mami kamu ngundang geng nya buat makan malem bersama, intinya keluarga masing-masing di undang.

Jadi rame gitulah rumah kamu kaya mau tawuran. Kamu, somi dan Yeri ngobrol. Yang bapak-bapak juga ngobrol, kalo yg emak-emak mah gosip tentang tetangga baru yg baru lahiran dan brojol anak 3.

Kalo yg abang-abang mah palingan ngomongin adkel yg kece parah. Suka brondong.

"Eh (y/n) masa ya, gue liat kalo si cabe deketin kak hyunjin mulu." Kata yeri.

"Duh bodo amat ya kalo itumah. Btw nih ya, gue di peluk loh sama kak Jaehyun! Gila gak tuh di peluk sama cogan WKWKWK!!" 

Kamu ketawa gitu bikin somi sama yeri malah gak jadi bahas hyunjin sama heejin.

"Kok bisa sih anjir?!" Tanya somi.

"Ya bisa lah, badan gue kan enak di peluk makanya tu cogan meluk gue." Kamu ketawa bikin Somi sama Yeri saling natep.

"Yer, lo tau kan letak RSJ dimana?"

"Wahh gue mah tau banget. Kenapa emang?"

"Bawa temen kita ke sana yuk. Dia udah gila." Tunjuk somi ke kamu yg masih ketawa-ketawa karena nginget di peluk sama jaehyun.

Yeri ngelirik sebentar ke kamu habis itu natep somi lagi.

"Emang dia temen kita?" Kamu langsung berhenti ketawa dan natep Yeri tajam.

"APA LO BILANG?!" Yeri ketawa dan gelengin kepala.

"Gak-gak. Canda doang gue mah." Kata yeri.

"Emang kenapa lo di peluk sama kak Jaehyun?" Tanya somi bingung. Kamu diem dan natep somi.

"Rahasia."

"Yaelah sama sahabat kok gitu, cerita aja. Kita gak bakalan bocorin kok, ya gak Yer?" Tanya somi sambil natep yeri dan yeri ngangguk.

"Iya cerita aja, masa sama sahabat maen rahasia-rahasiaan." Kata yeri terus makan cemilan.

Kamu natep yeri kesel, itu yg di makan cemilan kamu. Tapi gak papa lah, berbagi itu kan indah :>

"Ya gue cerita ke kak Jaehyun kalo gue liat Kak hyunjin pelukan sama si cabe, gak terduga aja kak jaehyun meluk gue. Habis itu kak jaehyun nyuruh gue buat ngejauhin kak hyunjin."

Kamu berhenti cerita dan ngehela nafas. Habis itu lanjut cerita lagi.

"Sebenernya gue gak bisa ngejauhin karena lo pada tau sendiri kan kalo gue udah sayang banget sama kak hyunjin, ya ya bisa di bilang udah bucin kak hyunjin banget."

"Ya terus lo mau gimana? Kan ya lo tau sendiri kalo heejin suka sama kak hyunjin juga." Somi natep kamu minta jawaban yg lebih jelas.

Karena kamu keliatan bingung, mau nurutin omongan jaehyun tapi masih ragu. Kalo deket sama hyunjin terus, malah nanti tambah sakit hati.

"Entahlah. Gue bener-bener bingung."

"Udah pasti lo gak bisa ngejauhin kak hyunjin." Kata yeri mantep. Karena yeri kan tau banget kamu nya udah suka sama hyunjin dari dulu. Kamu ngehela nafas.

"Gue bakal berusaha buat ngejauhin kak hyunjin." Kata kamu yg bikin yeri sama somi diem.





Kamu pergi ke balkon setelah keluarga somi sama yeri pulang. Kamu duduk di kursi yg ada di balkon dan natep ke langit-langit.

Udah berasa di drakor gitu, galau kamu nya karena gak ngechat hyunjin satu hari penuh.

Padahal mah biasanya udah rusuh banget kalo ngechat hyunjin. Kamu ngebuka hp kamu dan masih ada chat dari hyunjin yg belum kamu baca.

Ting~

Hyunjin ngechat lagi.

Kakak ganteng❤
Maaf

Kamu ngehela nafas dan masih tetep gak mau buka chat dari hyunjin.

Ting~

Kamu ngebuka hp lagi dan ngerutin dahi ketika nama heejin tertera di hp kamu. Padahal kamu gak punya kontak dia sama sekali.

Heejin
Jauhin hyunjin deh
Dia punya gue.

(y/n)
sp y nyrh2 gw?
Emak bkn, sodara bkn, temen bkn.

Heejin
anjing lo.

(Yn)
Kalo gue anjing
Lo apa nya?
Tai nya pasti.


Kamu langsung ngeblokir kontak heejin habis itu ngechat hyunjin.

(y/n)
Kak
temen lo kenapa sih? nyuruh gue ngejauhin lo.
Emang dia pacar lo?!

Kakak ganteng❤
Galak banget lo :)
Mana ada pacar gue.

(y/n)
Y sp tau pcr lo kn.

Kakak ganteng ❤
pacar gue kan elo

(y/n)
Ngimpi ae


Kamu kembali lagi ke dalam kamar karena jihoon udah teriak dari kamar samping nyuruh buat kamu tidur.

TBC

HAE ADA YG KANGEN ISTRI NYA HYUNJIN, FELIX, JEONGIN, SEUNGMIN, TAEHYUNG, JAEHYUN, DAN JUNGKOOK TIDAK? pasti kangen ya, ngaku ae lo.gg

TADI UTS NYA MATEMATIKA BRE PEN MATI AJA NGERJAIN TU SOAL!

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang