26

3.3K 542 23
                                    

Kalo ada typo, silahkan yg baek komen. Nanti gua benerin, bcs gua ngetik nya ngebut.


Sore nya, Somi sama Yeri pamit pulang karena udah di panggil sama emak masing-masing. Mereka berdua pulang, bertepatan dengan changbin sama jihoon pulang.

"LO MAKAN KEBAB HA?!" Teriak Jihoon yg bikin kamu terkejut. Lalu kamu ngangguk pelan.

"I-iya, emang kenapa dah?"

"KOK GAK BAGI-BAGI SIH ANYING?!" Kamu cengo, kirain Jihoon mau marahin kamu karena makan sembarangan. Changbin yg ada di deket Jihoon langsung geplak kepala Jihoon keras.

"Kok lo stupid ya?-_-" Jihoon dengus kesel dan gak jawab omongan Changbin. Lalu Changbin natep kamu tajam.

"Di bilangin jangan makan sembarangan juga."

"Ih ya maaf bang, kan pengen." Kata kamu dengan wajah yg di sedih-sedihin biar Changbin gak marah. Changbin ngehela nafas.

"Lain kali jangan di ulangi lagi." Kamu senyum lebar dan ngangguk.

"Iya bang." Jihoon udah naik ke atas, Changbin juga mau ke kamar nya tapi berhenti ketika kamu manggil dia.

"Bang."

"Napa?"

"Kak hyunjin gak berangkat kan?" Changbin balik badan.

"Enggak."

"Sakit?" Changbin gelengin kepalanya.

"Gak tau gue. Tapi waktu gue chat dia, dia bilangnya bosen." Kamu ngangguk. Changbin pun pergi ke kamarnya.

Walaupun Changbin bilang kalo hyunjin bosen, tapi hati kamu tetep bilang kalo hyunjin itu gak bosen. Pasti ada alasan lain, kamu yakin banget itu.

Kamu segera pergi ke kamar dan mandi.







Kamu keluar kamar diem-diem dan langsung pergi dari rumah. Kamu mutusin buat pergi kerumah nya hyunjin. Kamu belum tenang kalo belum tau fakta nya hyunjin kenapa gak masuk.

Walaupun badan kamu belum stabil, kamu tetep maksa buat kerumah doi.





Setelah sampe, kamu berhenti di depan gerbang rumah hyunjin dan diem di tempat.

Ngeliat orang yg kamu sayang lagi pelukan sama cewek lain itu bikin hati sakit.

Ngeliat orang yg kamu sayang lagi pelukan sama cewek lain itu bikin hati sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Yaudin anggap ae itu hyunjinlgi pelukan )

Kamu tau cewek nya siapa. Heejin wiratama. Kamu gak liat wajahnya, tapi kamu udah tau itu.

Lalu hyunjin sadar ketika ada orang yg ngeliatin dia. Hyunjin nengok ke kamu dan terkejut. Kamu pergi dari rumah hyunjin sebelum hyunjin ngejar kamu.

Bruk!

"M-maaf." Karena kamu nunduk sambi lari tadi, kamu malah tabrakan sama orang. Waktu mau pergi, tangan kamu ditahan sama seseorang itu.

"(Y/n), lo kenapa?" Kamu dongak dan ternyata orang yg kamu tabrak adalah jaehyun. Karena kamu gak jawab-jawab, Jaehyun narik kamu ke dalam pelukannya dan nenangin kamu. Kamu nangis sejadi-jadi nya di pelukan jaehyun.

"M-maaf nangis.." Kata kamu dengan nada yg masih bergetar.

"It's okay. nangis aja sampe lo tenang." Kata jaehyun lembut dan ngelus kepala kamu.


Setelah kejadian kamu nangis tadi, jaehyun sama kamu pergi ke kafe karena kamu yg minta. Udah bodo amatan kalo masih sakit dan gak ngepikirin kalo nanti di marahin jihoon sama changbin.

"Cerita sama gue coba." Kamu ngehela nafas.

"Gue liat kak hyunjin pelukan sama kak heejin."

"Cuma itu masalah nya?" Kamu ngangguk dan natep jaehyun dengan wajah yg di melas-melasin. Kamu jadi curhat sama jaehyun dan jaehyun dengerin dengan baik. Jaehyun emang pendengar yg baik, apalagi kalo dalam masalah kaya gini. Udah berpengalaman soalnya.

Selesai cerita, jaehyun ngehela nafas.

"Jauhin hyunjin. Demi kebaikan lo, gue gak suka ngeliat lo nangis gini apalagi gara-gara cowok kaya hyunjin." kamu ngangguk pasrah.

"Besok berangkat bareng gue mau gak?" tanya jaehyun, kamu natep jaehyun dan senyum tipis.

"Boleh deh kak."








"Darimana aja lo?" Tanya jihoon yg baru aja turun dari lantai atas dan ngeliat kamu yg baru aja masuk ke dalam rumah.

"Jalan-jalan sama kak jaehyun." Kamu pergi ke kamar dan ngebuka hp. Ternyata kamu udah di spam chat sama hyunjin.

Kamu gak ngebuka chat dari hyunjin dan lebih memilih di matiin notif nya. Kamu ngambil laptop dan nonton drama.

Belum ada 10 menitan, ada yg gebrak-gebrak pintu kamar kamu

"WOY MANUSIA PENDEK! KELUAR LO!" Kamu muterin mata males ketika denger teriakannya jihoon.

Brak!

"wANJIR! SANTAI DONG BUKANYA NANTI PINTU GUE RUSAK DUGONG!" Teriak kamu, tapi jihoon gak peduli dan jalan kearah kamu.

"Turun sana. Ada hyunjin tuh."

"Dih kenapa harus gue coba?"

"Yaelah sama doi kok gitu. Turun san!."

Kamu mendecak dan keluar dari kamar. Karena ada kesempatan, jadilah jihoon yg nonton drama di laptop kamu woakwoakwoak. Kamu turun dan nemuin Hyunjin yg udah nangkring di sofa

"Kenapa kak?" Tanya kamu dengan nada santai, berusaha gak keliatan marah. Lagian gak ada guna nya juga kan marah, kalo cemburu sih udah pasti lah.

"Gue mau minta maaf soal tadi." Kamu naikin satu alis bingung.

"Kenapa minta maaf? Kak hyunjin kan gak ada salah apa-apa."

Hyunjin diem. Bener juga sih kata kamu. tapi hyunjin ngerasa bersalah karena hyunjin tau kalo kamu ngeliat dia sama heejin yg pelukan tadi. hyunjin tau perasaan kamu kaya gimana.

"Hm... besok berangkat bareng gue gimana?" Tanya hyunjin. kamu gelengin kepala.

"Maaf kak, besok gue berangkat bareng kak jaehyun. Um kak hyunjin mending pulang aja ya? gue mau istirahat lagi nih."

"Tap-" Hyunjin belum selesai ngomong tapi kamu udah pergi duluan. Hyunjin ngehela nafas.

T b c

Buat yg minta follback maap2 aja y, gua belum open follback. Kalo gak suka silahkan lu unfollow gua.

Yg baek doain gua bisa ngerjain UTS senin depan :">

Makasih❤ nih dapat kecup dari istri hwang hyunjin  :*

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang