♥ 28 ♥

3.5K 513 15
                                    

"(Y/N) UDAH DI TUNGGUIN SAMA JAEHYUN TUH!" Teriak changbin dari lantai bawah. Kamu segera masukin hp ke dalam tas dan keluar dari kamar.

"Gue bareng kak Jaehyun dulu ya bang."

"Gak sarapan lo?" Tanya Jihoon dan kamu gelengin kepala

"Nanti aja di kantin."

"Yaudah hati-hati." Kamu ngangguk dan keluar dari rumah. Kamu ngeliat jaehyun yg lagi duduk di moge nya.

"Udah nunggu lama kak?" Jaehyun nengok ke kamu dan senyum sampe dimple nya keliatan.

"Belum kok. Baru aja dateng. Ayo naik."

"Eh iya kak." Kamu naik ke motor nya jaehyun dan kalian berdua berangkat deh.

🍒
🍒

Sampe di sekolahan, kamu sama Jaehyun jalan di lorong,  Jaehyun mau nganterin kamu sampe ke kelas. Karena Jaehyun takut kamu kenapa-napa :>

Di sepanjang jalan itu juga kamu di tatap sama murid-murid dengan bingung. Karena setau mereka, kamu tuh gak pernah sedeket ini sama cowok ya kecuali sama doi ding.

Kamu ngehirauin tatapan mereka dan sampe lah di kelas kamu.

"Sana masuk. Belajar yg bener ya."

Jaehyun ngelus rambut kamu lembut dan pergi. Kamu masuk ke dalam kelas dengan keadaan mood yg lagi bagus banget.

Somi sama Yeri natep kamu dengan tatapan yg gak bisa kamu artiin.

"Napa lo pada?" Tanya kamu sambil duduk syantik di bangku dan naro tas di atas meja, habis itu ngambil hp kamu.

"Enggak. Cuma, tadi kak Hyunjin ke kelas kita dan ngasihin ini ke gue. Buat lo." Kata Somi sambil ngasihin kamu roti dan susu kotak.

Kamu ngerutin dahi dan nerima makanan itu, tau aja kalo kamu belum sarapan. Kamu ngechat hyunjin.

(Y/n)
kak memble
Makasih ya makanan nya


Hyunjin belum bales kamu, mungkin dia lagi sibuk.

IYA SIBUK! SIBUK SAMA SI HEEJIN PASTI  − (y/n) dollar bellvania, masih cemburu.

Kamu makan roti nya gak santai, belum di telen tapi tetep maksain makan terus menerus. Sampe Somi sama Yeri yg ngeliat cuma gelengin kepala doang.

Ting

kamu buru-buru buka hp, kirain dari Hyunjin ternyata dari Changbin.

Bang bantet
Nyet nanti lo pulang sama hyunjin
Gue sama jihoon mau ada urusan

(Y/n)
Dih mending gue naek bus

Bang bantet
G.
Sampe lo naik bus, awas aja lo.

(Y/n)
pak yu changben🖕


Kamu nyimpen hp di saku dengan kasar sampe Somi dan Yeri noleh ke kamu lagi.

"Kenapa?" Tanya somi, kamu cuma gelengin kepala doang dan pergi keluar kelas.

Kamu mau jalan-jalan, nenangin pikiran plus ngontrol emosi kamu yg tiba-tiba aja naik.

Waktu kamu ngelewatin lapangan bakset, kamu ngeliat kalo Hyunjin lagi ngobrol sama Heejin dan mereka keliatan bahagia banget.

Terlihat dari Hyunjin yg ketawa karena candaan dari Heejin.

TUHKAN BENER LAGI SAMA SI CABE. PEN GUE CAKAR ITU WAJAH SI HEEJIN -(y/n)

Sret~

"Bengong aja neng. Kenapa?" Kamu nengok dan ternyata Jaehyun. Tiba2 aja Jaehyun datang dan ngerangkul kamu dari arah kanan, jadinya kamu gak bisa liat hyunjin sama heejin lagi karena ketutupan sama badan Jaehyun.

"Gak papa kok kak." Kata kamu berusaha senyum. Jaehyun ketawa.

"Keliatan banget tuh bohong nya, gimana kalo nanti jalan-jalan sama gue?"

"Kemana?"

"Taman? Mall? Timezone? Pilih aja, gue jabanin." Kamu ketawa pelan.

"Timezone kuy kak?"

"Ayok-ayok aja gue." kata Jaehyun sambil cubit pipi kamu pelan.


━━✧нyυnjin ѕide✧━━

Tatapan hyunjin yg tadi nya ke Heejin sekarang beralih ke arah kamu yg masih dirangkul sama Jaehyun.

Tawaan dari Hyunjin seketika berhenti dan digantikan dengan wajah datar.

"Hyunjin?" Hyunjin nengok ke arah Heejin.

"Kenapa?" Tanya Hyunjin dingin. Heejin ngerutin dahi nya, keliatan banget kalo dia bingung sama sikap hyunjin yg tiba-tiba aja berubah.

"Lo kenapa?"

"Gak papa kok. Terus sampe mana tadi?" Heejin senyum dan kembali nyeritain cerita lucu ke Hyunjin. Tapi tatapan Hyunjin terus menerus kearah kamu dan jaehyun yg perlahan-lahan pergi.

"Heejin, bentar ya. gue mau beli minuman."

"Oh iya-iya." Heejin ngangguk habis itu Hyunjin pun pergi ke kantin.


"Ntar gue jemput." Kata jaehyun, kamu ngangguk habis itu jaehyun pun pergi. waktu mau pergi dari kantin, kamu ngeliat hyunjin yg lagi beli minuman.

Samperin tidak ya? SAMPERIN AE UDEH! KANGEN GANGGUIN DIA

"KAK HYUNJIN!!!" Tanpa rasa canggung, Kamu lari ke arah hyunjin sambil teriak-teriak manggil nama hyunjin.

Hyunjin yg udah selesai beli minuman nya pun noleh, seketika senyuman Hyunjin mengembang.

"Hey sayang? Kenapa?" Kamu mukul lengan hyunjin pelan.

"Sayang-sayang apa coba ih. Beli minuman dua, buat siapa? Heejin pasti ya?" Tanya kamu penuh selidik dan natep hyunjin dengan nyipitin mata. Hyunjin ketawa.

"Ya enggak lah, ini buat si felix." Kamu ngangguk-ngangguk.

"Eh ada Changbin." Hyunjin nunjuk kearah belakang kamu, waktu kamu nengok. Eh malah gak ada changbin, kamu dengus kesel dan noleh lagi ke Hyunjin. Waktu mau marah..

Cup!

"Nanti tungguin gue di parkiran ya sayang. Bye." Hyunjin ketawa sambil lari menjauh dari kamu.

Keadaan kamu? cengo parah. Habis kena cium Hyunjin jadi diem seribu bahasa, gak terduga Hyunjin cium kamu



di bibir. ͡° ͜ʖ ͡°

"KAK HYUNJIN!!!!"

TBC

Nih gua Update. Cerita ni tamat, gua mau bikin imagine lagi sama hyunjin.

Fix gua emang lagi jadi bucin nya Hwang Hyunjin 🌚

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang