Jaehyun senyum dan dia pun jalan pergi.
"Kak Jaehyun baik,udah gitu ramah, ganteng lagi. Cewek siapa yg gak bakal kepincut sama dia unch sekali..."
Kata kamu sambil senyum-senyum, jiwa fangirl kamu kambuh.
Dan kamu gak sadar kalo ada orang yg denger tadi, dan dia senyum ganteng. Ya siapa lagi kalo bukan Jaehyun. Soalnya dia kan belum jauh dari kamu.
Kamu pun pergi lagi, seketika jalan normal pas ketemu sama Jaehyun tadi.
Kamupun milih ke taman, biar gak bosen.
Kalo ke taman kamu bakal liat-liat
C O G A N J O M B L O
Setelah puas ngeliatin cogan-cogan, kamu pergi ke pedagang cimol alias pak jongin.
"Pak jongin~ beli cimol nya 5000 ya."
"Waduh ada neng cakep, iya neng sebentar ya saya goreng dulu."
"Ehe iya pak."
Kamu duduk di bangku deket pak jongin. Sambil ayunin kaki soalnya gak sampe napak tanah pas duduk BAHAHA.
Emang terlalu pendek :(
"Nih neng cimolnya."
"Ini uang nya. Makasih pak."
"Iya sama-sama."
Kamu nikmatin cimol nya sambil jalan santai. Eh gak sengaja ketemu sama hyunjin.
Pas mau ngehampirin hyunjin, langkah kamu terhenti ketika ada seorang cewek yg ngehampirin dia.
"Wah sapa tuh, anjir sok imut bener sama jodoh gue ia."
Kamu dengus kesel ketika cewek yg kamu liat kaya lagi deketin hyunjin gitu, mana gandeng-gandeng tangan nya segala lagi.
Kamu masih diem disitu sampe hyunjin natep kamu, baru sadar kalo udah di tatap sama cogan jadi kamu ngalihin pandangan dan pergi dari situ.
Akhirnya kamu chat Jihoon aja, kan tadi ngajak jalan-jalan
(y/n)
heh pig babyQ gue lagi di taman, kesini sekarang. Deket sungai kecilPig baby
Iya -_-Kamu duduk di bangku dan depan kamu ada sungai kecil.
Gak sampe 20 menit jihoon udah dateng sambil ngos-ngosan.
"Lari lo ?"
"Iya anjir, gue takut lo kenapa-napa."
"Halah dikira bocah apa."
"Sadar diri lo kan emang bocah."
"Eh bener juga muehehe. Yaudah kuy jalan-jalan."
Jihoon ngangguk dan gandeng kamu, udah kaya pacaran aja.
"eh bang beli es krim dulu yuk, panas-panas gni enak nya kan makan es krim."
"Bener juga, yaudah kuy beli."
Kamu sama jihoon pun pergi ke pedagang es krim. Setelah itu kalian beli pake cup besar.
Setelah beli kalian pun lanjut jalan-jalan lagi.
"Eh bang, menurut lo kak Jaehyun itu gimana? Dia kan sekelas sama lo."
"Napa nanya tiba-tiba? Wah jangan-jangan.." Jihoon natep kamu dengan naik turunin alis nya, komuk nya ngeselin sumpah.
"Anjir biasa aja dong komuk nya! Jangan-jangan apaan?"
"Lo suka ya sama dia."
Kamu diem. Setlah itu nampol kepala jihoon keras sampe es krim yg di pegang jihoon mau jatuh.
"Auk ah, gak ada guna nya nanya ke elo."
"Anjir sakit woy!."
"Ehe maap."
Setelah itu kalian berdua pergi ke toko aksesoris. Jihoon tertarik di bagian bando buat cewek, lalu dia ambil deh dan di pake.
"(Y/n) gue ganteng pan?"
"Najis behahaha." Kamu ketawa ngeliat Jihoon yg pake bando.
"Sini gue foto." Jihoon nya mau-mau aja karena dia gak tau kalo kamu lagi nyeringai.
"Dah.." jihoon naro bando nya lagi di tempat nya. Udah muter-muter tapi ga ada yg mau di beli jadi lah kalian keluar toko nya.
Karena udah males, dan gak mood jalan lagi akhirnya kalian berdua mutusin buat pulang.
Ť ß Č
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfic┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018