Sampe di kafe, kamu sama hyunjin pun turun dan masuk ke kafe nya.
Kamu jalan sampingan sama hyunjin. Ya gimana gak sampingan, orang tangan kamu aja di gandeng sama hyunjin.
Lalu hyunjin milih deket jendela yg mengarah langsung ke jalanan.
Hyunjin pun manggil pelayan nya.
"Mau pesen apa (y/n)?" Tanya hyunjin yg masih fokus ke buku menu nya. Kamu sama hyunjin duduk nya hadap-hadapan.
"Ice coffe aja kak."
"Coffe? No no no. Lo gak boleh minum minuman yg berkafein. Lain nya!"
Mbak-mbak pelayan nya terkekeh ngeliat hyunjin yg gelengin kepala cepet. Maklum kan ya cogan mah jadi pusat perhatian.
"Ih yaudah, pesen chocolate milkshake."
"Makanan nya?"
"Chocolate cake."
"Lagi?"
"Es krim coklat."
"Hm samain aja mbak."
"Iya dek." Kamu natep mbak-mbak pelayan itu males, natep hyunjin nya itu loh, sambil senyum genit kan serasa pengen nampol.
Sambil nunggu pesenan nya, kamu sama hyunjin ngobrol.
"Suka banget ya sama coklat? Sampe pesen nya coklat semua." Tanya hyunjin sambil ketawa pelan.
Ketawa juga Hyunjin nya tuh peka karena kamu yg gak suka sama tatapan pelayan tadi.
"Oo iya dong, suka banget." Kata kamu sambil senyum lebar.
"Ck gak usah pesen yg manis semua. Lo tuh udah manis nanti tambah manis lagi."
"Apa sih kak." Kamu nahan senyuman dan memilih natap keluar jendela. Hyunjin terkekeh lalu cubit pipi kamu pelan.
"Lo lucu." Kamu nyengir.
Haduh aset berharga gue di sentuh sama doi. Jantung, apa kabar kamu nak?! -kamu
Gak lama kemudian, pesenan kamu sama hyunjin pun datang. Kamu langsung makan tuh, dengan jaim yakan.
Depan doi tuh harus jaga image, kalo enggak mah takutnya bikin ilfeel.
"Oh ya kak, gue mau nanya nih."
"Nanya aja."
"Kak hyunjin kan sekelas sama kak heejin, menurut kak hyunjin, sifat kak heejin itu gimana?"
Hyunjin berhenti ngunyah waktu kamu nanyain tentang heejin. Sedangkan kamu fokus ke hyunjin sambil makan.
"Heejin itu.."
Kamu naikin satu alis tanpa nanya lagi, biar hyunjin ngelanjutin omongan nya.
"Jujur, heejin itu orangnya galak kalo sama cewek yg gak dia suka, kadang suka ngelabrak juga. Gue saranin, jangan nyari masalah sama dia."
"Emang kenapa?"
"Nanti gue khawatir sama lo kalo di sakitin sama heejin."
Kamu senyum tipis dan ngangguk.
•
•
•
•Ke kafe udah. Sekarang kamu sama hyunjin pergi ke mall, lagi jalan-jalan tuh nyari toko yg menarik perhatian.
Eh tiba-tiba aja kamu ngeliat heejin dan heejin pun ngeliat kamu juga yg sama hyunjin. Heejin gak mau buang-buang waktu jadi dia manggil Hyunjin.
"HYUNJIN!"
Kamu dengus kesel karena ngerasa heejin tuh ganggu banget. Hyunjin nengok dengan senyum tipis.
"Kenapa?"
"Lagi ngapain?"
Ngedate nih cuk, mau apa lo-_-.g -kamu
"Jalan-jalan sama kesayangan gue, kenapa?"
"Ha?! Kesayangan?!" Kamu sama heejin sama-sama terkejut. Hyunjin nya ngangguk santai.
"Udah ya gue gak mau acara gue di ganggu, bye." Hyunjin narik kamu pelan buat pergi. Waktu udah jauh dari heejin, tangan hyunjin gak ngelepasin genggaman nya di tangan kamu.
Mana di mall di bisikin emak-emak kamu pacaran sama hyunjin lagi. Kamu denger dong, orang ngebisikin nya aja keras.
"Ya ampun jeng ganteng banget itu cowok nya."
"Iya jeng, duh jadi pengen nyulik nih haha." Rempong sangadh.
Terus kamu natep ibu-ibu yg gosip dadakan tadi, waktu di tatap mereka nya malah pura-pura gak ngeliat kamu.
"Kak, mau kemana lagi?" Tanya kamu.
"Eh ada toko boneka tuh. Kesana kuy." Dengan semangat Hyunjin narik kamu dan masuk ke dalam toko boneka.
Seketika tatapan kamu ke tempat boneka panda.
"Uwu pandaa!! ihh lucu banget masa!! Pengen boneka panda nya ih, beliin ya ya?:(" Kata kamu sambil meluk-meluk boneka panda nya. Dan kamu ngode hyunjin gitu, sapa tau di beliin beneran yakan ehe.
"Ambil ae." Kata hyunjin santai.
"Yang bener kak?!" Tanya kamu shock. Padahal kamu kira hyunjin nya nolak eh ternyata di beliin ugha. Mayan kan uhuy.
"Iya."
"Aw makasih kak hyunjin!" Hyunjin ngangguk dan kamu ngambil 1 boneka panda nya.
Setelah itu ke kasir dan bayar deh.
Lalu kamu sama hyunjin mutusin buat pulang, karena udah capek.
【 т в c 】
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfic┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018