Setelah itu kamu sama Jaehyun beli es krim.
"Nih (y/n)" Jaehyun memberi kamu es krim rasa coklat, kamu nerima dan kembali jalan-jalan sama Jaehyun.
Kamu sadar ketika tangan kanan Jaehyun menggandeng kamu.
"Gue gandeng ya. Takut lo hilang." Kamu nengok ke Jaehyun sedikit kesel.
"Di kira bocah apa kak-_-" Jaehyun ketawa dan gelengin kepala nya.
"Bukan itu maksud gue, ini kan lagi rame banget tuh. Nah kalo lo ke pisah nanti gue susah nyari nya. Badan lo kan kecil."
Jaehyun semakin ketawa ngeliat kamu yg udah cemberut. Sedikit kesel karena perkataan Jaehyun ada bener nya juga. :<
Habis itu kamu sama Jaehyun berdiri di tengah jembatan, yg bawah nya adalah sungai.
Karena hari juga udah rada gelap, dan lampu-lampu di deket sungai itu pun di nyalain.
"Cantik juga sungai nya." Kata kamu sambil senyum tipis. Jaehyun ngelirik kamu dan senyum.
"Lo gak kalah cantik sama sungai nya." Kamu natep ke Jaehyun dan senyum malu.
"Eh apa sih kak." Jaehyun ketawa dan kembali natep ke sungai nya.
"Gue jadi keinget mantan deh kalo ngeliat sungai ini."
"Kak Jaehyun masih sayang sama mantan gak?" Tanya kamu sambil ngehadep ke Jaehyun. Jaehyun juga ngehadep ke arah kamu. Sambil senyum.
"Gue udah move on dari dia, gue sayangnya sama lo." Kamu melotot ketika denger pernyataan dari jaehyun. Belum kamu jawab omongan Jaehyun, dia udah gandeng tangan kamu duluan.
"Ayo jalan-jalan lagi." Kamu cuma bisa ngangguk dan berusaha gak gugup. Kamu sama jaehyun keliling sambil liat-liat yg jualan jajan. Kamu jadi ngiler ketika ngeliat jajan.
"Mau beli?" Kamu nengok ke jaehyun sambil nyengir.
"Hehe iya."
"Beli ae, gue traktir."
"Yang bener kak?!" Tanya kamu semangat dan jaehyun ngangguk. Kamu jingkrak-jingkrak dan beli jajan. Gak banyak-banyak karena malu kan di jajanin orang hwhwhw.
Ketika kamu lagi beli jajan, Jaehyun dapet telefon dari mama nya.
"Kenapa ma?"
"......."
"Besok? Kenapa mendadak?!?"
"......"
"Hm iya ma. Sebentar lagi aku pulang."
"......."
"Iya-iya."
Jaehyun matiin telefon nya dan nyamperin kamu yg udah beli jajan nya. jaehyun bayar dan kembali jalan lagi sama kamu.
"(Y/n), gue mau ngomong sama lo." Jaehyun sama kamu berhenti, kamu natep ke jaehyun dengan tatapan bertanya.
"Iya mau ngomong apa kak?" Kamu udah selesai makan nya, lalu genggam tangan kamu di genggam sama Jaehyun. Kamu masih bingung sama Jaehyun dan tetep diem nunggu dia ngomong.
"Gue suk-"
Sret!
"Waktu nya udah cukup buat jalan-jalan sama (y/n)." Kamu dan jaehyun terkejut, tangan kamu ditarik sama seseorang dan genggaman jaehyun pun lepas. Ternyata orang yg narik tangan kamu adalah Hyunjin.
"Emang (y/n) siapa nya elo segala di kasih waktu buat jalan sama cowok?"
Tanya jaehyun ke Hyunjin dengan sedikit kesal. Ya siapa yg gak kesel kalo mau ngomong penting malah di ganggu. Hyunjin senyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfiction┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018