24

3.5K 530 11
                                    

Typo? Hah sabodo teuing

SKIP

Keluarga kamu lagi ngumpul di ruang makan. Mau makan malem, tapi masih nungguin kamu yg belum bangun.

"Changbin, kamu bangunin adek sana. Kok gak bangun-bangun. Takutnya nani malah kebablasan." Kata papi kamu yg langsung kena tabokan dari mami kamu.  Tanpa ngejawab Changbin langsung ke kamar kamu.

Changbin masuk ke kamar kamu dan ngerutin dahi ketika ngeliat kamu yg make selimut nya double.

"Woy dek, bangun napa. Waktu nya makan malem nih." Changbin nabok pantat kamu karena posisi tidur kamu lagi tengkurep.

"Paan sih, gue gak napsu makan  bang." Kamu ganti posisi tidur jadi telentang tapi matanya masih nutup.

"Tumbenan gak napsu makan. Kenapa dah?" Changbin ngecek dahi kamu dan terkejut.

"Wanjing! Badan lo panas banget sat!"

"Bangke lo. Adek sendiri di katain mulu."

Changbin ngedecak.

"Gue ambilin makanan, selesai makan nanti minum obat. Gak ada penolakan."

"Gue belum nolak bege."

"Bodo." Changbin keluar dari kamar kamu buat ngambil makanan dan obat. Kamu juga ngerasa kalo hp kamu geter mulu, tapi kamu gak ada tenaga buat ngambil nya. 

Ceklek~

Kamu bangun pelan-pelan, karena Changbin udah datang lagi

"Nih makan. Obat nya juga nanti di makan. Besok gak usah sekolah dulu."

"Iya-iya bawel lo ah." Changbin keluar lagi dari kamar kamu.

Sewaktu kamu lagi makan, hp kamu getar lagi dan kamu buka. Ternyata hyunjin udah nyepam line kamu.

Kakak ganteng❤
P
P
P
Sayang
Baby
Honey
Weh baby girl gue😏
Tumben lama balesnya
Pc cogan di anggurin🙄
Lo kemana? Kangen nih gue
Heh pendek!

(Y/n)
Kerad qm nyepam begini y mz

Kakak ganteng❤
Yeu giliran di panggil pendek muncul

(Y/n)
GUE GAK PENDEK “ψ(`∇´)ψ

Kakak ganteng❤
Wkwkwk maap dah
Btw, besok berangkat sekolah bareng kuy??

(Y/n)
Yah maaf kak
Besok gue gak masuk :(

Kakak ganteng❤
Loh
Napa dah?
Jangan bilang lo sakit

(Y/n)
Hehe emang sakit kak:(

Kakak ganteng❤
Sakit apaan?

(Y/n)
Pusing sama
badan dingin banget kak

Udah nunggu lama tapi hyunjin gak bales-bales. Sampe makanan kamu habis juga belum bales itu orang. Sibuk main game kali.

Kamu udah minum obat, bersiap mau tidur lagi tapi pintu kamar kamu kebuka dan nampilin seorang elvano hyunjin ardhani dengan bawa beberapa bingkisan.

Hyunjin nyamperin kamu dan naro bingkisan nya di meja nakas.

"Masih pusing?" Hyunjin ngecek dahi kamu. Kamu ngangguk pelan.

"Sedikit doang. Tumben kesini, ada apa?"

"Gue khawatir sama lo."





Hyunjin keluar dari kamar kamu saat jam 9 malem, ngobrol sama kamu gak boleh lama-lama. Karena hyunjin gak mau ganggu waktu istrahat kamu, terus waktu yg lainnya buat main PS sama Changbin. Kalo Jihoon mah gak pernah main PS. Dia mah sering main nya di hp.

"Bin gue mau jujur sama lo."

"Apa? Lo suka sama gue?"

"Najis. Gue serius anjir." Changbin ketawa sebentar habis itu berhenti dan jadi serius seketika.

"Kenapa?"

"Gue sayang sama (y/n)"

"Yaudah seriusin."

Hyunjin ngehela nafas habis itu diem sebentar. Mau ngomong tapi takut Changbin ngamuk, tapi kalo gak ngomong nanti malah bikin dia depresi.

"Tapi gue juga sayang sama heejin. Gimana dong?"

Changbin melotot.

"Anjir, gila lo?!"

"Iya gue tau gue gila. Gue minta saran sama lo. Gue harus gimana?" Tanya hyunjin dengan wajah yg udah pasrah banget.

Changbin malah pusing mau ngasih saran apa. Kadang, Changbin juga jarang bijak kek bapak nya. *Eh

Lalu Changbin nepuk pundak hyunjin. Akhirnya dia dapet ide juga, ya walaupun ragu buat ngomong tapi karena Changbin pendek eh maksud nya Changbin pinter jadi dia PD dan ngomong ke hyunjin.

"Gini ae, coba lo ngertiin sifat asli dari adek bogel nan tepos gue sama si heejin. Liat Perbedaan nya dari hari ke hari. Biasanya bakal keliatan kalo salah satu dari mereka sayang sama lo beneran apa enggak."

Hyunjin langsung ngangguk ngerti.

"Oke, gue ikutin saran lo." Changbin ngangguk.

"Yaudah sono balik ke kandang."

"Asw emang :)"

Changbin ketawa ngakak habis itu hyunjin pulang ke rumah author.

"Besok senin."

Hah gak denger, gue lagi tidur sama hyunjin.

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang