typo eprιwer ιa
Bel masuk pun bunyi.
Lalu ketua kelas datang dengan wajah yg sangat-sangat cerah seperti kulit oppa.
"WEY GAES PELAJARAN NYA PENJUAL TAHU BULAT DI KOSONGIN YEAYY!!"
Kamu, Somi sama Yeri langsung happy gitu. Kan mayan waktu nya buat nonton mv oppa, uwu :*
Kamu langsung sibuk gitu kan waktu nonton mv oppa.
5 menit kemudian hp kamu malah banyak notif yg ngechat, karena kamu belum selesai nonton jadinya kamu selesaiin dulu.
Nonton mv udah, habis itu kamu buka line buat tau siapa aja yg ngechat.
Qaqa berdimple (1)
(Y/n) nanti pulang bareng sama gue kuyKakak ganteng❤ (1)
Ntar pulbar sama gue mau gak?"Buka punya kak hyunjin dulu ah hehe."
Kakak ganteng❤
Ntar pulbar sama gue mau gak?(Y/n)
Enggak deh kak
Gue mau pulang Sendiri aja
Maaf yaKakak ganteng❤
Oh yaudah gppSetelah ngebales punya hyunjin, sekarang kamu buka chat nya Jaehyun.
Qaqa berdimple
(Y/n) nanti pulang bareng sama gue kuy(Y/n)
Maaf kak
Gue mau pulang sendiri aja heheheQaqa berdimple
Oh oke oke gak papa
Kamu lebih milih pulang sendiri, kalo milih di antara hyunjin sama Jaehyun kamu gak bisa. Soalnya takut nyakitin perasaan salah satu dari mereka."(Y/n)!"
"Oit nape som?"
"Traktir dong. Lo kan kemarin jalan sama kak hyunjin." Kata Somi sambil nyengir.
"Password nya dulu dong."
"Tak kenal maka tak sayang, pas kenal eh gak di sayang-sayang." Yeri yg deket sama Somi langsung mukul Somi dengan keras.
"Yang bener tuh, kopi nikmat nyaman di minum." Kamu muterin mata males dan berdiri.
"Buru ah ke kantin, tapi kalo ketahuan guru lo berdua ya yg ngomong hehe." Kamu lari keluar kelas sebelum kena jitakan dari sSomi dan Yeri.
Sampai di kantin, ternyata banyak siswa siswi yg jajan. Kamu duduk di bangku paling pojok.
"Som yer beliin makanan sana."
"Iya nyai -_-"
Kamu ketawa pelan ngeliat wajah kesel nya Somi sama Yeri. Sambil nunggu mereka berdua, kamu mau sibukin diri dengan ganggu Jihoon.
(Y/n)
Yuhuuuu abang
Adekmu yg cans nya tiada tara bosen nih
chat kuy
Lo gue chat jga biar gak merasa jomblo nya NGAHAHAHAPig baby
Kita deketan loh sat :)Kamu dongak dan gak ngeliat Jihoon.
(Y/n)
Lo dimana bogel?!
Ghaib lo ya sampe gak keliatan?
Atau terlalu kecil badan nya?MUAHAHAHAPig baby
Anjeng emang punya adek modelan kaya lo
Nengok ke depan lagi coba
Ada cogan yg dadah dadahKamu dongakin kepala dan bener aja, beberapa meter dari tempat kamu duduk ada yg dadah dadah. Itu mah Jihoon.
(Y/n)
Ewh cogan apa coba
Coganan ugha kak hyunjin uwuPig baby
Njs
Bucin banget lo
Tiati kena PHP(Y/n)
Bct ya qamu mzGak lama kemudian somi sama Yeri datang bawain bakso sama es jeruk, ena.
Kamu makan sambil ngobrol. Udah bodo amatan kalo keselek mah.
"Boleh gabung gak?"
Kamu, Somi sama Yeri nengok eh ada cogan datang.
"Eh kak Jaehyun, boleh boleh kak. Duduk aja." Kata kamu ramah. Jaehyun ngangguk dengan senyuman dan dia pun duduk di sebelah kamu.
"Kelas kak Jaehyun jam kosong juga?"
"Iya, soalnya guru rapat semua dek." Jawab Jaehyun sambil senyum ke kamu.
Dan tanpa kamu sadari, beberapa meter dari tempat kamu duduk ada seseorang yg natep jaehyun gak suka. Ya karena dia duduk sama kamu.
Ow ow itu mah hyunjin awaw🌚
т в c
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfic┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018