dυa pυlυн dυa

3.4K 545 16
                                    

Typo bertebaran

"Ehem, misi ya princess mau pergi dulu. Gak mau ganggu orang yg lagi pdktan. Kuy som"

"Eehh tapi-"

Belum selesai ngomong, Somi malah udah di tarik dulu sama Yeri. Ow ow tyduck peka Yeri nya. Padahal Somi juga udah liat hyunjin.

"Btw, kenapa lo gak mau pulbar sama gue?"

"Gak papa kak. Sekali-kali pulang sendiri lah. Gak mau ngerepotin orang lain hehehe." Kamu nyengir yg bikin Jaehyun gemes. Jaehyun langsung ngacak rambut kamu.

"Duh lucu banget lo, jadi pen ngehalalin hehe." Jaehyun nya ikutan Nyengir. Ow ow pipi kamu kerasa panas pemirsah.

Lalu kamu nengok ke depan, eh ternyata ngeliat hyunjin sama temen-temen nya yg lagi makan, termasuk ada Changbin. Kalo Jihoon mah gatau kemana.

Setelah itu hyunjin pun nengok ke kamu kembali.

Lalu hyunjin senyum tipis ke kamu.

"Eh (y/n), gue balik dulu ya ke kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh (y/n), gue balik dulu ya ke kelas." Kamu nengok ke Jaehyun.

"Iya kak jae." Jaehyun senyum lalu pergi ninggalin kamu. Jaehyun pergi, hyunjin nya dateng.

"Ke rooftop kuy."   Kata hyunjin to the point waktu udah ada di depan kamu.

"Yaudah ayo." Hyunjin narik kamu buat berdiri, habis itu gandeng tangan kamu.

Di sepanjang jalan, banyak teriakan iri dari fans hyunjin.

Sampe di rooftop, kamu sama hyunjin duduk.

Hyunjin ngerogoh saku nya lalu ngambil sesuatu.

rokok.

"Kak, ngapain sih ngerokok segala?"

Tanya kamu kesel. Kan khawatir gitu kalo hyunjin sakit gara-gara ngerokok.

"Gue setress (y/n)" Hyunjin siap ngehisap rokoknya, tapi kamu langsung ngambil rokok itu dan kamu buang.

"Gak usah ngerokok dong kak, nanti kak hyunjin sakit. Kak hyunjin kenapa stress? Cerita coba, gue gak bakal bilang ke siapapun kok."

"Setress karena pelajaran doang kok." jawab hyunjin dengan senyum tipis. Tapi kamu rasa hyunjin itu nutupin sesuatu, karena kamu tau.



Kamu lagi nunggu bus di halte sama beberapa murid dari sekolah lain. Udah 15 menit nunggu tapi gak dateng-dateng itu bus.

Baru juga mau ngeluarin sumpah serapah, bis favorit kamu dateng yaitu bus Toya. Kamu langsung naik dan duduk paling belakang sama nenek-nenek.

15 menit baru sampe depan komplek kamu dan kamu pun turun. Jalan tuh menuju rumah kamu sambil nyanyi, biar gak bosen.

Sampe dirumah, ternyata ada tante seulgi sama tante wendy.

"Loh pulang sama siapa kamu?" Tanya mami kamu yg baru aja dateng dari dapur sambil bawa makanan. Kamu salim dulu sama seulgi dan wendy.

"Sendiri dong mi."

"Jalan?"

"Iya."

"Plis deh dek, keliatan banget kek orang susah. Seharusnya bilang ke mami nanti mami jemput pake jet." Kamu natep mami kamu cengo. Tanpa ada niatan ngejawab, kamu langsung pergi ke kamar.

Pig baby
(Y/N)!!
WOY ANJENG LO KE KAFE XXX DONG
DOI LO BONYOK NIH
BAWA PULANG DONGS AY

(Y/n)
RUSUH BANGET LO BANG!
EMANG DOI GWA KENAWHY?!

Pig baby
Biasa lah
Habis berantem

(Y/n)
Ck yaudah gue otw

Pig baby
Cepetan

(Y/n)
Sabar anjer
Baru pulang nih dedeq

Pig baby
Jyjyq

"Heran, demen banget sama yg namanya geludh. Tapi gak demen-demen sama gue." Jihoon emang belum pulang, dia mah suka nongki dulu sama temen-temennya. Terutama Changbin juga suka gitu.

Setelah itu kamu otw ke kafe xxx yg di maksud pig baby dengan make bus.

Sampe di kafe nya, kamu ngeliat hyunjin yg lagi duduk terus sesekali ngeringis karena wajah dia banyak banget yg babak belur.

"Kak ayo pulang sama gue." Padahal kamu ngomongnya sama hyunjin, tapi semua yg ada disana nengok ke kamu.

"Nah bawa noh doi lo." Kata Changbin santai. Kamu injek kaki Changbin keras banget sampe dia teriak.

Kamu narik hyunjin karena dari tadi belum ngerespon sama sekali. Kamu bawa pulang ke rumah nya hyunjin tuh karena kamu tau rumah nya dimana. Rumah doi ya kali gak tempe.

T B C 

A/n : Dari Chapter ini sampe seterusnya nanti, bakal sampe 600 kata atau pun lebih, biar gak kebanyakan part. Jgn lupa vote. Thx.

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang