ɖɛʟaքaռ

4.2K 705 14
                                    

¯¯¯✻taipo bertebaran ia °°°✾


Gak lama Somi sama yeri pun dateng.

"Eh (y/n), gue tadi ketemu sama kak Jaehyun njir."

Kata somi yg bikin gue natep dia bingung.

"Terus kenapa?"

"Tadi dia ngobrol sama kak hyunjin, nah gue gak tau sih mereka ngobrol apa tapi tadi gue denger ada nama lo di sebut."

"Wahh jangan-jangan gue direbutin mereka berdua awaw. Tiffany Hwang kan jadi malu-malu tai dinosaurus."

Bug!

"Ngayal aja terus!"

"Sakit yeri bego!"

Gue ngelus kepala gue yg kena tabokan dari yeri keras banget. Gila ni anak, kalo otak gue pindah kebawah banget gimna coba -_-

Ntar gue yg goblog jadi makin goblog dah.

Gak lama bel masuk bertepatan dengan guru yg masuk.

Gue naikin 1 alis bingung, soalnya guru itu gak pernah gue liat di sekolahan ini.

"Selamat pagi anak-anak, saya guru baru disini, saya menggantikan Pak Xiumin yg mengajar matematika. Nama saya Sehun."

Gue ngangguk-ngangguk. Ganteng juga untuk ukuran guru. Pas lagi santai-santai nya.












"Yang gak bisa tertib di pelajaran saya, saya hukum keliling lapangan 10 kali."

Mampus galak banget, duh kalo gini sih mending pak xiumin aja. Soalnya kan kalo Pak xiumin lebih kalem kalo ngajar, nah ini belum-belum udah ngegas ae :(

Udah guru matematika, galak lagi. hidup gue bakal tenang gak nih soalnya gue kan gak bisa matematika.

Baru juga masuk pertama, udah ngasih tugas bejibun gini.

Soal 50 harus selesai dalam 2 jam, hellawww apa kabar orang kek gue yg di pertanyakan punya otak apa enggak.

"(Y/n), ajarin gue kek matematika nya."

Tendang seorang cowok ke bangku gue.

"Paan sih Chan, gue aja gak bisa matematika."

"Yang gak bisa matematika silahkan ke depan!"

Bangsul, cem cenayang ae ni guru.

"Hadeh dosa apa gue ya Allah punya guru kaya pak sehun!"

Dan berakhir gue sama beberapa anak di kelas gue kena hukuman.

Dengan berdiri di tengah lapangan sambil jewer telinga satu sama lain, mana gue tengah lagi, dua telinga kena sudah.

"Ganteng-ganteng tapi galak, ganteng nya jadi tenggelem kan."

Gue nganggukin kata yeri, bersyukur dia pinter dalam keadaan kaya gini.

"Duh mana panas bangt lagi, kalo kulit gue item gimana coba."

Keluh Somi keras, mana pas telinga gue lagi.

"BERISIK! KALO KALIAN MASIH BERISIK SAYA TAMBAH HUKUMAN NYA!"

Teriak pak Sehun dari lantai atas.

Buset dah, telinga nya bagus juga yak.

Padahal yg berisik cuma gue, somi, sama yeri doang.

Yang lain sih emang berisik, tapi kan pelan berisik nya.

"IYA OPPA MIANHAE MIANHAE HAJIMA~"

Pak sehun ikutan teriak lagi.

"Naega chorahaejijanha~"

"Aduh saya jadi lupa kan sama anak rajin yg di kelas! Mau ngajar dulu, byE!"

Kata pak sehun lagi.

Ya Allah nyindir banget kalo yg di hukum bukan anak rajin -_-

Eh tapi bisa jadi sih ya, orang isi nya bobrok semua. Ada gue, somi, yeri, Ong, Daehwi, Chenle, Jaemin, haechan, trio jisung (read : han jisung, yoon jisung, sama park jisung) dan lain-lain.

Gak bakal tenang dah tuh kalo ada kita semua di kelas woakwoakwoak.

❝ jangan lupa vote ya ayang2Q.g ❞

¯¯¯♡ cobalah untuk menghargai karya orang lain♡¯¯¯

« alhamdulillah istri dari Hwang hyunjin pintar jugaಥ⌣ಥ »

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang